Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509a55c5562acf3f6c0000d3/puisi
Cool PUISI
Puisi

dari pada bingung nyari puisi" galau mending baca puisi berikut ini


Kisahku

malam ini terasa gelap
tak ada lampu jalan yang menerangi
akupun terdiam,terpaku,nerenung,dan menyesal
kenapa gue nggak bawa senter

udara dingin seakan menusuk jiwaku
derasnya hujan mengikuti setiap langkahku
akupun menyesal melawan perintah ibuku
yang menyuruhku untuk membawa jas hujan

aku pun melaju motorku sekencang mungkin
hatiku tidak karuan rasanya
dan akhirnya kusadari
ban motorku ternyata bocor

akupun langsung turun dari motor dan berlari
tiba-tiba sebuah mobil menabrakku
saat aku terbangun aku melihat sebuah cahaya
akhirnya aku sadari itu mobil kedua

perjalananku ini penuh penderitaan
tapi aku tetap semangat melanjutkan perjalananku ini
akupun dikagetkan oleh sebuah palang petunjuk jalan
ternyata aku salah jalan

Spoiler for Sumber:
:cendol
ane pertamaxx
puisinya ciptaan orang galau gan
puisiny mantap gan wkwkwkwk
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya

PUISIPUISIPUISI

8=========D 50cm

Spoiler for Pasukan ngakaker's:
lumayan dah gan threadnya
wah agan seorang pujangga y
Quote:Original Posted By ICTB
Puisi

dari pada bingung nyari puisi" galau mending baca puisi berikut ini


Kisahku

malam ini terasa gelap
tak ada lampu jalan yang menerangi
akupun terdiam,terpaku,nerenung,dan menyesal
kenapa gue nggak bawa senter

udara dingin seakan menusuk jiwaku
derasnya hujan mengikuti setiap langkahku
akupun menyesal melawan perintah ibuku
yang menyuruhku untuk membawa jas hujan

aku pun melaju motorku sekencang mungkin
hatiku tidak karuan rasanya
dan akhirnya kusadari
ban motorku ternyata bocor

akupun langsung turun dari motor dan berlari
tiba-tiba sebuah mobil menabrakku
saat aku terbangun aku melihat sebuah cahaya
akhirnya aku sadari itu mobil kedua

perjalananku ini penuh penderitaan
tapi aku tetap semangat melanjutkan perjalananku ini
akupun dikagetkan oleh sebuah palang petunjuk jalan
ternyata aku salah jalan

Spoiler for Sumber:
gokil bener
ts pengalaman banget bikin beginian
ane di buatnya
Wkwkwkwk
kocak bener si agan buat jokenya



Practice makes perfect, but nobodys perfect




Posted with SaIuCiH4
lucu jugak joke lu
koplak bnget dah bikin ane
walah salah jalan
boleh juga nih joke ente gan buat ngakak
baca joke beginian
bikin ngakak aja nih sob
keknya tuh cerita pernah ane denger gan
but keep posting yah