alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509a48c61fd719586400016f/ask-tentang-pt-jaya-utama
[ask] tentang PT. JAYA UTAMA
permisi para sepuh sesama pencari kerja emoticon-Big Grin
nubie mau tanya nih
besok ane disuruh dateng oleh PT.JAYA UTAMA
sblmnya sih sempet nelp ane td siang, tp ane gak nyadar ada telp soalnya hp ane sering ane silent
trus tiba2 ada sms sgini :
Spoiler for sms:


kira2 ini PT bener gak yah?
atau fiktif yg ujung2nya gak jelas?

yaa berhubung akhir2 ini ane liat banyak para pencari kerja yg merasa di tipu oleh perusahaan yg tidak jelas, jd ane mau coba sharing disini
siapa tau ada yg prnah punya pengalaman dgn PT. JAYA UTAMA ini

*ane mohon maaf sebesar2nya kalo misal ada pihak yg tersinggung atas pembuatan trit ini, ane cuma nubie yg msh blm banyak pengalaman kerjanya, jd sampai ane putuskan coba cari info disiniemoticon-Malu (S)*

trim's
sory gan..kata-kata nya sama persis dengan sms yang di bales oleh PT MITRA UTAMA GLOBAL..PT ini udah jadi artis dimana-mana..jadi hati2 ja kalo di suruh bayar jgn mau bro...kita kerja cari duit,bukan keluarin duit...
Itu dari pete cangkir ( MUG)
Quote:Original Posted By cocote12
sory gan..kata-kata nya sama persis dengan sms yang di bales oleh PT MITRA UTAMA GLOBAL..PT ini udah jadi artis dimana-mana..jadi hati2 ja kalo di suruh bayar jgn mau bro...kita kerja cari duit,bukan keluarin duit...


Quote:Original Posted By TentaraNyungseb
Itu dari pete cangkir ( MUG)


kayanya sih emng ini PT sama yg kaya agan2 maksut + ane perkirakan
soalnya sampe pagi ini (ane posting skrng), ane di sms mlulu disuruh cepet2 dateng sepagi mungkin
intensitas sms nya ngalahin orang pacaran emoticon-Ngakak (S)

ane diemin aja udh, soalnya ane baca trit ini : http://www.kaskus.co.id/post/509a5a7...2acf8b3500000e , bener2 mirippp dari segi alamat-lokasi nya emoticon-Nohope
untung ane liat2 di kaskus dulu, kalo gk mah, kenaa deh emoticon-Berbusa (S)

Ngakak 

Quote:Original Posted By ID.buat.jualan
permisi para sepuh sesama pencari kerja emoticon-Big Grin
nubie mau tanya nih
besok ane disuruh dateng oleh PT.JAYA UTAMA
sblmnya sih sempet nelp ane td siang, tp ane gak nyadar ada telp soalnya hp ane sering ane silent
trus tiba2 ada sms sgini :
Spoiler for sms:


kira2 ini PT bener gak yah?
atau fiktif yg ujung2nya gak jelas?

yaa berhubung akhir2 ini ane liat banyak para pencari kerja yg merasa di tipu oleh perusahaan yg tidak jelas, jd ane mau coba sharing disini
siapa tau ada yg prnah punya pengalaman dgn PT. JAYA UTAMA ini

*ane mohon maaf sebesar2nya kalo misal ada pihak yg tersinggung atas pembuatan trit ini, ane cuma nubie yg msh blm banyak pengalaman kerjanya, jd sampai ane putuskan coba cari info disiniemoticon-Malu (S)*

trim's

agan ngelamarnya dmn emoticon-Betty