alexa-tracking

Pembantunya tante onah tewas :berduka

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509a4135e374b4ec6a00012f/pembantunya-tante-onah-tewas-berduka
Pembantunya tante onah tewas :berduka
kronologis emoticon-Berduka (S)

Spoiler for kronologi:



Spoiler for XXXL:








sekian emoticon-Sorry
tunggale om EEX emoticon-Berduka (S)
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

baru meninggal udah langsung bengkak emoticon-Takut
kronologinya singkat padat dan gajelas emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bisa aja nih TSnya...
Tante Onah ma Aa' XXX emang keren cool gahol emoticon-2 Jempol

smoga menjadi HT di HUT kaskus
Spoiler for HT:

emoticon-Traveller
nama tantenya yang kerenan dikit dong om angel, masa onah emoticon-Ngakak
tapi keren buat gambarnya DPnya emoticon-Ngakak
innalilahi kok dadanya di raba 2 sih?? emoticon-Cape d... (S)
Quote:


mending eMBe .... emoticon-Embarrassment
Quote:


terinspirasi sama om engxxxl gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
majikan sama pembantu sama-sama XXXL emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir
buset itu gede amat badannya emoticon-Ngakak (S)
Quote:



om eng nih ada yg ngeledek om emoticon-Ngakak bata aja om emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
susune wis nglambreh ngono diremed sisan. .jaan emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak
tante ONAH emoticon-Matabelo
XXXL inside emoticon-Matabelo
bata aja om eng TS nya bata emoticon-Ngakak
warna baju sama lantainya serasi banget
guedi tenan emoticon-Matabelo
tangan yang nakal emoticon-Ngakak
gemuk buanget, kayaknya mau dijadiin kurban ma pelakunya gk jadi emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
ngeremes toket emoticon-No Hope
wedan , masih sempet aja tuh ngegrepe emoticon-Ngakak