Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509a2c84532acfdd5a000080/pesen-nasi-gorengnya-satu-mas
Ngakak Pesen Nasi Gorengnya satu mas..!
ini joke udah lama sih gan.,barangkali aja yang belom denger.,lumayan buat ngeringin gigi gan..

Pada malam minggu.,si Otong mengajak kekasihnya jalan2 dan makan bareng di sebuah restoran.
Si Otong mempunyai kekurangan yang tidak disukai oleh kekasihnya tersebut, yaitu si Otong tidak bisa ngomong huruf "R".

Sampailah di restoran mereka disambut oleh waitressnya.

Waitress : "mau pesen apa mbak, mas ?"
Cewek : "aku pesen nasi ayam ya mas..kalo kamu yang?"
Otong : "oh..saya pesen nasi goyeng satu."
Waitress : "maaf mas.,nasi apa tadi?"
Otong : "nasi Goyeng satu..!!!!"

spontan semua pengunjung melihat kearah Otong dan tertawa terbahak2.
Ceweknya si Otong pun merasa malu dan langsung ngajakin pulang.

ditengah jalan...

Cewek : "yang..,aku mau kita putus. kamu udah bikin aku malu karna ngomong Nasi goyeng tadi..!!"
Otong : "whatttss..!!?! masa' gaya-gaya itu aja kamu mau putusin aku yang ??"
Cewek : "pokoknya aku mau putus.,kecuali kamu bisa ngomong nasi goreng..!! bukan nasi goyeng..!!
Otong : "baiklah..aku akan menuyuti peymintaanmu."

Seminggu kemudian si Otong nelpon si cewek...

Otong : "halo..yang aku udah bisa ngomong nasi Goreng nih..hehee"
Cewek : "wahh..senengnyaa..kalo gitu kita makan tempat kemaren yok yang..

Lalu mereka pun pergi lagi ke restoran kemaren.,dan sesampainya disana mereka disambut oleh Waitress yg kemaren gan..

Waitress : "eh..ketemu lagi..mau pesen apa mbak mas ?"
dengan cepat si Otong menjawab "Nasi Gorrreeng..satu.!!"
Cewek : "nah gitu donk..baru yayangku namanya.. :*
Waitress : "oh iya..minumnya apa mbak, mas?"
Cewek : "aku pesen es teh aja mas.,kalo kamu yang?"
Otong : "Es jeyuk satu.."

Cewek+waitress+kaskuser : "????"
Pesen Nasi Gorengnya satu mas..!
Quote:Original Posted By CinoWeling
Pesen Nasi Gorengnya satu mas..!


selamat gan...
Quote:Original Posted By CinoWeling
Pesen Nasi Gorengnya satu mas..!


buset gede banget gambar nya
Quote:Original Posted By CinoWeling
Pesen Nasi Gorengnya satu mas..!


bwk nih...... grrr
ngomong nasi goreng bisa, tapi es jeruk kok tetep es jeyuk ?
Hhhaha udah keren2 udah gak cadel
Eh cadel lagi
cadel berkelanjutan... hubungi dokter
hahahaha cadel taunye

itu mah salah ceweknya,, nyuruh nya bilang nasi goren bukan belajarngomong RRRRRRRRRRRRRRR
operasi lidah aja tuh gan biar bisa ngomong R....
autis ceweknya
huwacekakakakkk..malah pada nyalahin ceweknya...wkwkwkkk..
wkwkwkwkwkkkk.....lucu ceritanya gan...

Pesen Nasi Gorengnya satu mas..!Pesen Nasi Gorengnya satu mas..!Pesen Nasi Gorengnya satu mas..!
Quote:Original Posted By tolepcoy

selamat gan...
yang penting mejeng dipage one gan
parah nih orang
wah mayan lah namanya juga usaha
ternyata bisa ngomong R nya cuma di nasi goreng doang
×