Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509a2b251cd7194e670000a3/cara-hack-cendol-kaskus
Cara Hack Cendol Kaskus!
Untuk para Newbie sekian lama ane ngulik dan cari -cari tau gimana cara cepet naikin GRP dengan cara cepat! tanpa jasa cendol dan hanya modal otak serta keahlian!

Ini dia langkah - langkah cara untuk dapetin cendol & naikin GRP dengan cepat!
Attention : Harus Baca Dari Awal Sampe Akhir!


Langkah - langkah Cara Hack cendol :

1. Campur tepung beras dan tepung sagu

2. Beri 150 ml air dan tambahkan beberapa tetes pewarna, aduk rata

3. Didihkan sisa air, kemudian amsukkan adonan tepung sedikit demi sedikit

4. Sambil diaduk sampai kental dan licin

5. Siapkan air es di dalam wadah, letakkan cetakan cendol diatasnya

6. Tuang adonan cendol dalam kondisi panas-panas ke dalam cetakan cendol.

7. Kemudian tekan-tekan sampai adonan habis

8. Saring dari dalam air

9. Cendol siap digunakan & TUANGKAN DALAM PROFIL ANDA.

Selamat mecoba kawan!


Semoga info ini dapat membantu untuk para newbie.
Thanks!
jasjus jokenya,,
Quote:Original Posted By sawaank
jasjus jokenya,,


emang gtu apa gan
numpang ngakak aja
dah ane
kirain bonengan gan
buatin ane cendol gan

bahhh. itu mah cendol beneran gan...
buset dah gan
Mendingan ane beli di tukang cedol aja gan...
buset dah gan gan
bushet tuh sih cendel beneran gan.....
bisa aja si agan
bikin ane
wawakakakkkaa nice jokes gan
keep posting
bwkakakakkakakkak itu mah cendol dawettt
wahahaa wakakaka nice jokes gan
keep posting
saya bantu ya gan
keep posting gan
bwkakakaka surem ini mah buat dawet cendols
ane gan
;ngakak
boleh nih di coba
×