alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509a2b251cd7194e670000a3/cara-hack-cendol-kaskus
Cara Hack Cendol Kaskus!
Untuk para Newbie sekian lama ane ngulik dan cari -cari tau gimana cara cepet naikin GRP dengan cara cepat! tanpa jasa cendol dan hanya modal otak serta keahlian!

Ini dia langkah - langkah cara untuk dapetin cendol & naikin GRP dengan cepat!
Attention : Harus Baca Dari Awal Sampe Akhir!


Langkah - langkah Cara Hack cendol :

1. Campur tepung beras dan tepung sagu

2. Beri 150 ml air dan tambahkan beberapa tetes pewarna, aduk rata

3. Didihkan sisa air, kemudian amsukkan adonan tepung sedikit demi sedikit

4. Sambil diaduk sampai kental dan licin

5. Siapkan air es di dalam wadah, letakkan cetakan cendol diatasnya

6. Tuang adonan cendol dalam kondisi panas-panas ke dalam cetakan cendol.

7. Kemudian tekan-tekan sampai adonan habis

8. Saring dari dalam air

9. Cendol siap digunakan & TUANGKAN DALAM PROFIL ANDA.

Selamat mecoba kawan!
emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Ngakak


Semoga info ini dapat membantu untuk para newbie.
Thanks!
emoticon-Cool
jasjus jokenya,, emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By sawaank
jasjus jokenya,, emoticon-Blue Guy Cendol (L)


emang gtu apa gan
numpang ngakak aja
dah ane
kirain bonengan gan emoticon-Ngakak
buatin ane cendol gan emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
bahhh. itu mah cendol beneran gan... emoticon-Ngakak
buset dah gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mendingan ane beli di tukang cedol aja gan... emoticon-Matabelo
buset dah gan gan emoticon-Ngakak
bushet tuh sih cendel beneran gan.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja si agan
bikin ane emoticon-Ngakak
wawakakakkkaa emoticon-Ngakak nice jokes gan
keep posting emoticon-2 Jempol
bwkakakakkakakkak itu mah cendol dawettt emoticon-Big Grin
wahahaa wakakaka emoticon-Ngakak nice jokes gan
keep posting emoticon-2 Jempol
saya bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan
keep posting gan emoticon-2 Jempol
bwkakakaka surem ini mah buat dawet cendols emoticon-Big Grinemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane gan
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
;ngakak emoticon-Ngakak
boleh nih di coba
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak