Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509a1eac4f6ea1e05800010d/tulisan-anu-di-papan-tulis
Tulisan Anu di Papan Tulis
Tulisan Anu di Papan Tulis
Pada suatu hari seorang guru wanita seperti biasa masuk
ke kelas untuk mengajar. Hari ini dia sungguh kaget
karena di papan tulis ada tulisan " A N U " (kemaluan
pria - red) yang ditulis kecil dan tipis-tipis.

Dia segera menghapus tulisan tersebut, lalu memandang
satu-persatu anak muridnya yang duduk dengan rapi.
Siapa tahu dengan begitu dia bisa menangkap anak iseng
yang menulis kata kotor di papan tulis kelas. Tidak ada
yang tampak bersalah. Ibu guru itu menyerah dan memulai
pelajaran seperti biasa.

Keesokan harinya muncul tulisan yang sama di papan
tulis, kali ini lebih besar dan lebih tebal. Bu guru segera
menghapusnya lalu mencoba mencari tahu siapa anak
murid yang iseng . . . Tapi seperti biasa tidak ada yang
mengaku . . .

Begitu seterusnya . . . hari demi hari bu guru menemukan
tulisan yang sama . . . kali ini ukuran tulisannya memenuhi
satu papan tulis . . . Sampai saat itu ia belum juga ada
anak yang mengaku . . .

Keesokan harinya . . . tulisan " A N U " tidak ada lagi,
tapi diganti catatan kecil di pinggir papan tulis.

Tertulis di situ : " Semakin ibu sering gosok, maka
ukurannya jadi semakin besar . . . "
Somplak banget gan cerita nya
Nyengir ane


ahhh keduax nih...
ga ngeh mksdnya..
buahahahaha, aseeem itu bocah
semakin digosok semakin besar
jiakakakakak
yang di foto itu siapa gan ?
sarap gan..
kocak gan. .iseng banget tu yg tulis
muridnya pinter juga
wakakaka
mayan lah gan
wakakakak kocak bener gan
ane jadi sakit perut nih gan
pinter tuh murid
hanjirrrr......
nyengir aja gan ane
Quote:Original Posted By bukanmomodbiasa
buahahahaha, aseeem itu bocah
semakin digosok semakin besar


Dasar bocah tahu aja kalo digosok jadi tambah besar . .
koplak gan itu anak murid apa penjaga sekolah yg iseng
wkwkk..... asli konyol gan bikin ane..

Tulisan Anu di Papan TulisTulisan Anu di Papan TulisTulisan Anu di Papan Tulis
×