alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509a1c5448ba549663000175/ikan-vs-kucing
Ikan VS Kucing
Ikan VS Kucing

Biasanya kalau ikan dilemparkan ke kucing yang sedang
lapar, maka dia akan langsung memakan ikan tersebut.
Tapi ada juga kucing yang lagi lapar kalau dilemparkan
ikan kok malah lari terbirit-birit dan ketakutan. Mau tahu
sebabnya ?
Karena ikan yang dilemparkan adalah ikan sardines (ikan
kaleng ) yang belum dibuka.
emoticon-Ngakak
Jiah, tentu aja mah takut.. emoticon-Ngakak (S)
emoticon-No Hope
weleh ya kalao dimakan nanti giginya ompong hahaha
garing euy..
bwkakakakak garing bos cuma nayan dah nambah" ngakak ane
apalagi klo dilempar IKAN PAUS boss... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak orang juga kabuir kalo dilempar kaleng sarden
buahahahaha.
iyalah. takut benjol itu kucing emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan, lumayan lah
btw yang di foto itu siapa yak emoticon-Malu (S)
benjol tuh kucing dilempar sarden kaleng emoticon-Ngakak
ya jelas lari gan. .dilemar pake kaleng emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
siram emoticon-Blue Guy Cendol (L) biar gak garing gaann..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak gan agak garing sih
mayan lah gan emoticon-Ngakak
jiaaa emoticon-Ngakak dah gan
foto cewenya yg bikin menarik emoticon-Ngakak
Agak garing gan emoticon-Nohope