alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5099ff6a1ad719e04e0000d0/tutorial-pakesarunggtbuat-yang-udah-13-taun-ga-k-mesjidseba-13
Inspiratif tutorial pakesarung>buat yang udah 13 taun ga k mesjid{seba 13}
iseng2 ah ikutantutorial pakesarung>buat yang udah 13 taun ga k mesjid{seba 13}
.tutorial pakesarung>buat yang udah 13 taun ga k mesjid{seba 13}
Udah tau x emoticon-Cape d...




Quote:
Cara Cepat ISO & Manipulasi Chapta..
Quote:Original Posted By CinoWeling
.tutorial pakesarung>buat yang udah 13 taun ga k mesjid{seba 13}


junker edan !!!!1


tutorialnya kok singkat banget gan.....emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
jyah, anak kecil sd kelas 1 juga udah bisa gan emoticon-Nohope
buset, ngapa yang jadi modelnya itu si bapak tua sih emoticon-Ngakak
parah ente gan emoticon-Ngakak (S)
ngelawak ente gan ? emoticon-Cape d... (S)
maksudnya apa ya gan. ? kok gak ada jokesnya ? emoticon-Cape d...
iya nih..jokes nya dimana ya?
apa si modelnya itu..
ada cara kerjanya juga yah imsss
Nice Thread Om emoticon-Ngakak Ane Bantu emoticon-Sundul Gan (S) Aja Ya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin ane senyum dah gan emoticon-Big Grin
weleh, anak TK aja udah bisa
lumayan banget nih gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting emoticon-I Love Kaskus
ada ada aja, udah paham dari tk ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dah ane gan gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sumpah ane gak bisa pake sarung secara rapi...mlorot mulu
Koneksi ane lemot gan, gak kuat buat ngambil gambar punya agan....emoticon-Sorry
Apanya yang lucu
lebih lucu post aku gan lihat ya? namannya post aku
(Sorry postnya sedikit makhlum masih newbie)
kasih cendol ke aku ya?