Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5099ff6a1ad719e04e0000d0/tutorial-pakesarunggtbuat-yang-udah-13-taun-ga-k-mesjidseba-13
Inspiratif tutorial pakesarung>buat yang udah 13 taun ga k mesjid{seba 13}
iseng2 ah ikutantutorial pakesarung>buat yang udah 13 taun ga k mesjid{seba 13}
.tutorial pakesarung>buat yang udah 13 taun ga k mesjid{seba 13}
Udah tau x




Quote:
Cara Cepat ISO & Manipulasi Chapta..
Quote:Original Posted By CinoWeling
.tutorial pakesarung>buat yang udah 13 taun ga k mesjid{seba 13}


junker edan !!!!1


tutorialnya kok singkat banget gan.....
jyah, anak kecil sd kelas 1 juga udah bisa gan
buset, ngapa yang jadi modelnya itu si bapak tua sih
parah ente gan
ngelawak ente gan ?
maksudnya apa ya gan. ? kok gak ada jokesnya ?
iya nih..jokes nya dimana ya?
apa si modelnya itu..
ada cara kerjanya juga yah imsss
Nice Thread Om Ane Bantu Aja Ya
bikin ane senyum dah gan
weleh, anak TK aja udah bisa
lumayan banget nih gan
keep posting
ada ada aja, udah paham dari tk ane
dah ane gan gan
sumpah ane gak bisa pake sarung secara rapi...mlorot mulu
Koneksi ane lemot gan, gak kuat buat ngambil gambar punya agan....
Apanya yang lucu
lebih lucu post aku gan lihat ya? namannya post aku
(Sorry postnya sedikit makhlum masih newbie)
kasih cendol ke aku ya?
×