Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5099fce51b76085e5e000083/harga-kambing
Harga Kambing
Harga Kambing

ada seekor kambing dijual dengan harga Rp. 75.000, lalu
dibeli oleh tiga orang. berarti masing2 orang mengeluarkan
uang Rp. 25.000, (25.000 x 3 = 75.000) betulkan???
lalu dibayar lewat calo, oleh si calo kambing dibayar Rp.
70.000, yang lima ribu dibagi kepada tigaorang yang beli
@ Rp.1.000, untuk si calo Rp.2.000. berarti orang yang
beli kambing mengeluarkan uangnya Rp.24.000 (25.000 -
1.000 = 24.000), jadi 24.000 x 3 = 72.000 + 2000 (uang
sicalo) = 74.000. nah kemana uang yang seribunya.
Quiz berhitung ya gan..?
seribu nya buat parkir gan
nyimak dulu ya gan ,
ngakak sambil bingung gan.
diitung bolak balik emang iya setiap orang jadinya ngeluarin duit 24 rb.
tapi ane praktekin duitnya dijejerin, 25, 25, 25 nah pas diambil 5 ribu ane
bingung ngambilnya akhirnya digabungin aja lah jadi 70 ribu.

ini secara teori bener tapi bingung
wokwokwokw soal jebakan nih ane pernah nemu
Udah sering Denger gan tapi ampe sekarang Belom juga dapet jawabannya
ada ada aja u gan hehehe
ane nemu gan jawaban nya.
ente bisa aja gan
hadeh gile kocak abiss
bingung kemana tuh uang seribu
tapi kan, jd bayar nya hanya 24rb
kenapa jd tanya yg seribu kemana
bruakakakakaka hadeh perut ane ngocok terus dari tadi

lumayan gan
udah banyak gan soal kayak gitumah!

tapi tetep ane gak tau jawabanya!


keep post gan
trus jawabannya apa?
eahahah..
lucu gan..
keep posting..

mampir tread ane gan..
Quote:Sama-Sama Geblek!
Ilustrasiny bikin...
×