alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5099fce51b76085e5e000083/harga-kambing
Harga Kambing
Harga Kambing

ada seekor kambing dijual dengan harga Rp. 75.000, lalu
dibeli oleh tiga orang. berarti masing2 orang mengeluarkan
uang Rp. 25.000, (25.000 x 3 = 75.000) betulkan???
lalu dibayar lewat calo, oleh si calo kambing dibayar Rp.
70.000, yang lima ribu dibagi kepada tigaorang yang beli
@ Rp.1.000, untuk si calo Rp.2.000. berarti orang yang
beli kambing mengeluarkan uangnya Rp.24.000 (25.000 -
1.000 = 24.000), jadi 24.000 x 3 = 72.000 + 2000 (uang
sicalo) = 74.000. nah kemana uang yang seribunya.
Quiz berhitung ya gan..? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
seribu nya buat parkir gan emoticon-Ngakak
nyimak dulu ya gan , emoticon-Big Grin
ngakak sambil bingung gan.
diitung bolak balik emang iya setiap orang jadinya ngeluarin duit 24 rb.
tapi ane praktekin duitnya dijejerin, 25, 25, 25 nah pas diambil 5 ribu ane
bingung ngambilnya akhirnya digabungin aja lah jadi 70 ribu.

ini secara teori bener tapi bingung
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wokwokwokw soal jebakan nih ane pernah nemu
Udah sering Denger gan tapi ampe sekarang Belom juga dapet jawabannya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ada ada aja u gan emoticon-Ngakak hehehe
emoticon-Ngakak
ane nemu gan jawaban nya. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ente bisa aja gan
hadeh gile kocak abiss emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bingung kemana tuh uang seribu emoticon-Hammer (S)
tapi kan, jd bayar nya hanya 24rb
kenapa jd tanya yg seribu kemana emoticon-Hammer
bruakakakakaka hadeh perut ane ngocok terus dari tadi emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Big Grin
udah banyak gan soal kayak gitumah!

tapi tetep ane gak tau jawabanya!


keep post gan
trus jawabannya apa?
eahahah.. emoticon-Ngakak
lucu gan.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
keep posting.. emoticon-Ngakak

mampir tread ane gan..
Quote:Sama-Sama Geblek!
Ilustrasiny bikin...