Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5099e630582acf9d0a000062/air-mancur
AIR MANCUR.
AIR MANCUR.


Kejadian ini saya alami waktu saya tinggal di Denpasar
bersama ortu.Kami sering nongkrong di warung jamu
tradisionil didekat rumah kami.Pada suatu hari ketika kami
sedang duduk duduk diwarung jamu,sepasang bule
datang ke warung yang kelihatan meriah dari jauh .Bule
kucel dengan ransel di punggung itu melangkah dengan
penuh percaya diri menuju ke halaman warung jamu.
Dalam hati saya bangga juga jamu tradisionil kita sudah
dikenal dimancanegara.Buktinya sibule pun mau
mengunjungi warung jamu di Indonesia.
Makin dekat ke warung langkah bule tsb kelihatan makin
ragu ragu, namun tetap saja mendekati kami.
Setelah dekat, salah seorang bertanya kepada kami
dalam bahasa Inggris dengan wajah agak ragu.Do you
have a direct flight to Jogya for tomorrow ?
Gantian kami yang bengong sambil saling berpandangan
penuh tanda tanya . Bukannya kami nggak tahu bahasa
Inggris lho!
Cuman tanya ticket pesawat kok di warung jamu. Karena
agak lama kami saling berpandangan tanda bingung,
sekali lagi si bule bertanya,"Air Mancur"is a domestic
flight, does'nt it?
Astaga, ternyata nama Air mancur dikiranya nama suatu
maskapai penerbangan yang sering menggunakan nama
Air itu..


bulenya keblinger tuh gan
bule gila bkwakwak
nice jokes gan
lumayan bikin ane
pagi" bikin ane senyum gan
hohoho
usul air mancurnya diganti aja tulisannya banyu muncrat
biar bule ngga salah kira
bule koplak

bule edan
hahahah

ide bagus buat bikin maskapai tuh
bule ndeso yo gan
hehehe bikin
wkwk mancurrrr
Buset dah
ampe ngakak ane gan
Hebat banget ente bikin joke gan
wkwkwkwkwk
koplak gan
lumayan buat ane gan



Practice makes perfect, but nobodys perfect
mayan dah ketawa ketiwi dulu di rumah
wakakakak ngakak gan parah dah ente
Wkwkkwkwjwkwjkwk
wkwkwkwk, dia berpatokan pada kata "air" nya gan, jadi dia pikir itu loket penerbangan...... bule sok tau ini namanya
×