alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5099e5e51b760825500000a8/beda-dokter-dengan-wts
Beda Dokter Dengan WTS
Beda Dokter Dengan WTS

Apa beda Dokter degan WTS ?

1. Dokter akan mendapat uang setelah meraba-raba
pelanggannya(pasien), sedangkan WTS akan mendapat
uang setelah diraba-raba oleh pelanggannya.

2. Dokter menyuruh pelangganya buka baju sedangkan
WTS disuruh buka baju oleh pelanggannya.

3. Dokter menyuntik pelanggannya (jika perlu), sedangkan
WTS disuntik oleh pelanggannya ( sangat diperlukan ).
walaaah....besok jadi dokter aja aah emoticon-Ngakak
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane

Beda Dokter Dengan WTSBeda Dokter Dengan WTSBeda Dokter Dengan WTS
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
coakakakka ebgitulah nasib dokter apalagi dokter kandungan emoticon-Big Grinemoticon-Matabelo
aq mau jadi yang raba2 nya aj
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Jadi dokter meminta dan wts itu diminta emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo
yuppp.. plusnya dokter kan gt.. tp lama2 bosen kok.. haha.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wew potonya emoticon-Matabelo
bener juga gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dokter bisa yg dari ips ga yah ganemoticon-Ngakak
beahahahahaha emoticon-Ngakak
udah gue tebak pasti ada suntik2annya emoticon-Ngakak
hayoooo pilih mana??? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ga ada bedanya gan, judulnya ganti tuh jadi persamaan dokter dengan WTS
hahaha kocak gan
asyiknya jadi dokter.. emoticon-Ngakak