Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5099e5e51b760825500000a8/beda-dokter-dengan-wts
Beda Dokter Dengan WTS
Beda Dokter Dengan WTS

Apa beda Dokter degan WTS ?

1. Dokter akan mendapat uang setelah meraba-raba
pelanggannya(pasien), sedangkan WTS akan mendapat
uang setelah diraba-raba oleh pelanggannya.

2. Dokter menyuruh pelangganya buka baju sedangkan
WTS disuruh buka baju oleh pelanggannya.

3. Dokter menyuntik pelanggannya (jika perlu), sedangkan
WTS disuntik oleh pelanggannya ( sangat diperlukan ).
walaaah....besok jadi dokter aja aah
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane

Beda Dokter Dengan WTSBeda Dokter Dengan WTSBeda Dokter Dengan WTS
coakakakka ebgitulah nasib dokter apalagi dokter kandungan
aq mau jadi yang raba2 nya aj
Jadi dokter meminta dan wts itu diminta
matabelomatabelomatabelo
yuppp.. plusnya dokter kan gt.. tp lama2 bosen kok.. haha..
wew potonya
bener juga gan
dokter bisa yg dari ips ga yah gan
beahahahahaha
udah gue tebak pasti ada suntik2annya
hayoooo pilih mana???
ga ada bedanya gan, judulnya ganti tuh jadi persamaan dokter dengan WTS
hahaha kocak gan
asyiknya jadi dokter..
×