alexa-tracking

jadinya yg mabok siapa? [koplak inside]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5099e5b9e874b40a7f000071/jadinya-yg-mabok-siapa-koplak-inside
jadinya yg mabok siapa? [koplak inside]
ini cerita nyata temen ane gan.
ane coba tuangkan dalam bentuk tulisan.
apabila ada kesamaan tempat dan kejadian, ya mana gua tau orang ini juga gua di ceritain emoticon-Ngakak (S)
cekidot.....

jadi ceritanya gini, hari minggu kemaren 2 orang temen ane abis balik nongkrong, ya biasa lah muda mudi kalo nongkrong suka lupa waktu, dan mereka berdua dalam keadaan mabok. mereka balik senen pagi sekitar jam 7an. jam2nya orang2 pada berangkat kerja.
a=temen ane yg 1 (masih rada mabok)
b=temen ane yg 2 (udah lumayan sadar)
c=korban

Quote:

jadinye yang mabok temen2 ane apa si korban gan? emoticon-Ngakak

sori kalo kepanjangan dan ga lucu.
yang penting semuanya bisa terhibur emoticon-Ngakak
bawah ajeh sono!
tedang lagih emoticon-Bola
KASKUS Ads
jadinya yg mabok siapa? [koplak inside]
syundullll emoticon-Sundul:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
syundulannn menjelang pulang emoticon-Sundul:
sama sama mabok tuh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplak dah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak orang mabok debat sama orang teler
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak gan agak garing sih
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yg mabok TS ny wkwkwkwk
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane

jadinya yg mabok siapa? [koplak inside]jadinya yg mabok siapa? [koplak inside]jadinya yg mabok siapa? [koplak inside]

wkkwkk

wkwkwkwkwwk
emoticon-Sorry
tendangan pagiiii emoticon-Bola
hehehe, lumayan gan..emoticon-Kiss
syundulllll emoticon-Sundul:
tendang ahhh emoticon-Bola
×