Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5099e5b9e874b40a7f000071/jadinya-yg-mabok-siapa-koplak-inside
jadinya yg mabok siapa? [koplak inside]
ini cerita nyata temen ane gan.
ane coba tuangkan dalam bentuk tulisan.
apabila ada kesamaan tempat dan kejadian, ya mana gua tau orang ini juga gua di ceritain
cekidot.....

jadi ceritanya gini, hari minggu kemaren 2 orang temen ane abis balik nongkrong, ya biasa lah muda mudi kalo nongkrong suka lupa waktu, dan mereka berdua dalam keadaan mabok. mereka balik senen pagi sekitar jam 7an. jam2nya orang2 pada berangkat kerja.
a=temen ane yg 1 (masih rada mabok)
b=temen ane yg 2 (udah lumayan sadar)
c=korban

Quote:
A: aduhhhh tong (nama disamarkan) pala gua masih puyeng, lu ajeh yeh yg bawa mobil gua.
B: iye selow gua yg bawa

Ga beberapa lama dalam perjalanan mereka nabrak pengendara motor yg mau berangkat kerja.

A: ehhhhh gebleg nubruk apaan luh tadi!
B: anjirrrr nubruk orang jing!
Turun lah mereka berdua dari mobil
C: mas gimana sih bawa mobil, liat2 orang jalan dong, goblok!!!
B: maaf mas, saya ga sengaja, abisan tadi jalannya padat banget
C: ahhhh ngehambat orang mau berangkat kerja aja luh!
B: yaudah mas maunya gimana?! Saya kan udah minta maaf tadi.
C: sepatu kerja saya rusak nih (padahal Cuma lecet dikit), motor saya juga rusak tuh!

Di cek lah sama temen ane si B. si A Cuma planga-plongo doing karena masih efek basian.

B: ahh Cuma lecet gitu doang sepatu mas, motornya juga lecet dikit.
C: enak aja luh ngomong, mahal tau nih sepatu! Ini juga jangan2 motor gua rusak parah!
B: yaudah mas maunya gimana nih? Saya juga lagi buru2!
C: ya ganti rugi lah 300rb!
A: eh mas lu mabok yeh, sepatu butut doang 300rb!
B: mas yg waras lah Cuma sepatu lecet gitu doang 300rb!
C: ehh jangan sembarangan ngatain sepatu butut ya loe berdua!
B: yaudeh2, sini motor lu gua cek.
Nahh di standar 2 lah sama temen gua si B itu. Terus di starter, dan nyala. Ama si B di geber2 ngetes gitu.
B: ini masih beres kok motor lu mas, ga ada yg rusak.
C: tuh kan motor saya nyala Cuma ga jalan!!!

A&B maen liat2an dan langsung ngakak ketawa

B: ya gimana mau jalan mas, mas! Orang motor lu gua standar 2 kan!
C: -bengong nahan malu-
B: yaudah deh ahh dari pada ribet, nih lu ambil deh (smbil ngasih dut 50rb)! Udah yeh kelar nih urusan.

Akhirnya masalah pun selesai, dan mereka pun kembali menjalani aktifitasnya masing2

jadinye yang mabok temen2 ane apa si korban gan?

sori kalo kepanjangan dan ga lucu.
yang penting semuanya bisa terhibur
bawah ajeh sono!
tedang lagih
jadinya yg mabok siapa? [koplak inside]
syundullll :
syundulannn menjelang pulang :
sama sama mabok tuh gan
koplak dah gan
orang mabok debat sama orang teler
kocak gan agak garing sih
yg mabok TS ny wkwkwkwk
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane

jadinya yg mabok siapa? [koplak inside]jadinya yg mabok siapa? [koplak inside]jadinya yg mabok siapa? [koplak inside]

wkkwkk

wkwkwkwkwwk
tendangan pagiiii
hehehe, lumayan gan..
syundulllll :
tendang ahhh
×