alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5099e2edeb74b40a1b000015/berikut-adalah-masa-depan-twitter
Berikut adalah masa depan Twitter
Tahun lalu, Twitter meluncurkan fitur baru yang disebut Kartu yang akan memungkinkan sejumlah mitra kecil untuk menanamkan media langsung ke tweets mereka. Program tersebut sejak itu telah berkembang pesat, dan Twitter baru-baru ini mengatakan bahwa ada 2.000 'cara' fitur yang digunakan yang diupgrade

Twitter menyebut 'expanded tweets' hal-hal ini, yang saya pikir cukup tepat. Twitter telah diselesaikan pada model pendapatan iklan-didukung dan perlu membuat platform yang lebih ramah bagi merek-merek tersebut. Untuk itu, ia memiliki keterbatasan klien pihak ketiga di mana ia tidak bisa mengendalikan percobaan perluasan twitter dan aplikasi resmi dirubah untuk menampilkan jendela ke versi web dari Twitter. Semua dalam pelayanan pembuatan expandable tweet lebih ramah.

Twitter kini dalam proses peregangan yang ringkas yang berisi 140 Platform karakter untuk mengakomodasi model pendapatan baru.

Hal ini seharusnya tidak datang sebagai kejutan bagi mereka yang telah mengikuti perusahaan, tetapi ketika saya melihat contoh yang tercantum dalam posting blog pengembang Twitter baru-baru ini saya tersadar bahwa mereka akan membuat contoh yang baik, end-to -end, visi apa Twitter untuk masa depannya.

Sekarang, saat ini, sebagian besar tweet diupgrade dan diperluas', dan saya tidak akan terkejut jika itu menjadi perilaku default baik atau sesuatu yang ditawarkan sebagai premi untuk pengiklan.

Sumber : http://tettranet.com/article/detail/berikut-adalah-masa-depan-twitter