alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5099d0381a76089f07000134/burung-dara
Burung dara
Burung dara
Sidik lagi kebingungan seharian mencari burung daranya yang terbang,padahal dara itu baru dibeli di pasar Wage kemarin.
Penasaran dia naik ke pohon yang paling tinggi,dan matanya sambil menengok kesana kesini.Pas di bawah pohon ada orang pacaran,dan si cowok sedang sibuk melihat sesuatu di balik baju ceweknya.Sidik lalu berteriak keras -2 dari atas pohon tersebut:
Sidik:Mas..Mas,tolong dong dilihat lagi.Mungkin burung dara saya ada disitu juga,Mas tolong dilihat lagi yang jelas ya.
nice jokes gan emoticon-Ngakak, Pertamax gak ane emoticon-Mewek:
wkwk.. ganggu orang pacaran aja.. emoticon-Ngakak



Posted with KaskusQR
hahha lumyan gokil gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
huahahaha gebleg, ganggu ajeh luh mas emoticon-Ngakak
mayan lah emoticon-Big Grin
picnya bening amat gan.... emoticon-Genit
masih garing gan..
lumayan gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lumayan buat ngakak Gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak nice joke gan
lanjutkan emoticon-Rate 5 Star
wuah keenakan nih liat burung dara sekalian masukin ke bajunya apa buak aja ya bajunya tuh cewe...emoticon-Ngakak
waw nganngu aj emoticon-Ngakak
wakakkak...
super sekali joke ente gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwks.. gokil banget tuh. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gedean burung ane gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwk... burung daranya ngumpet
×