Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5099d0381a76089f07000134/burung-dara
Burung dara
Burung dara
Sidik lagi kebingungan seharian mencari burung daranya yang terbang,padahal dara itu baru dibeli di pasar Wage kemarin.
Penasaran dia naik ke pohon yang paling tinggi,dan matanya sambil menengok kesana kesini.Pas di bawah pohon ada orang pacaran,dan si cowok sedang sibuk melihat sesuatu di balik baju ceweknya.Sidik lalu berteriak keras -2 dari atas pohon tersebut:
Sidik:Mas..Mas,tolong dong dilihat lagi.Mungkin burung dara saya ada disitu juga,Mas tolong dilihat lagi yang jelas ya.
nice jokes gan , Pertamax gak ane :
wkwk.. ganggu orang pacaran aja..



Posted with KaskusQR
hahha lumyan gokil gan
huahahaha gebleg, ganggu ajeh luh mas
mayan lah
picnya bening amat gan....
masih garing gan..
lumayan gan
Lumayan buat ngakak Gan
nice joke gan
lanjutkan
wuah keenakan nih liat burung dara sekalian masukin ke bajunya apa buak aja ya bajunya tuh cewe...
waw nganngu aj
wakakkak...
super sekali joke ente gan
wkwkwkwkwkwks.. gokil banget tuh.
gedean burung ane gan
wkwkwkwk... burung daranya ngumpet
×