Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5099cf18e874b4b553000000/doa-seorang-slamet
Doa seorang Slamet
Doa seorang Slamet


Slamet masuk ke toko obat dan membeli sebuah kondom.
Dengan riang dia bilang kepada pemilik toko bahwa sebentar lagi dia akan makan malam di rumah pacarnya. "Bapak kan tahu sendiri, biasanya setelah itu kan ada kelanjutannya", tambah slamet sambil menyeringai. Kondom pun berpindah tangan.
Baru beberapa langkah ke luar toko, dia kembali masuk. "Saya minta satu lagi", katanya. "Adik pacar saya juga cantik. Agak genit pula. Saya rasa dia juga naksir saya. Siapa tahu malam ini saya mujur...". Kondom kedua berpindah tangan.
Slamet kembali masuk dan minta tambahan satu kondom lagi. "Begini, ibunya juga tak kalah seksi. Penampilannya jauh lebih muda dari usianya. Dan kalau duduk di depan saya, dia selalu menyilangkan kaki. Saya yakin dia juga tak keberatan kalau saya dekati...".
Dengan berbekal tiga kondom, Slamet datang ke rumah pacarnya sambil tak putus bersiul. Sajian sudah siap. Pacar Slamet, adik dan ibunya sudah menunggu. Slamet pun langsung bergabung. Mereka menunggu sang ayah.
Begitu sang ayah masuk ke ruang makan, Slamet langsung memimpin doa sambil menunduk dalam-dalam. Yang lain-lain ikut menundukkan kepala.
Satu menit berlalu. Slamet makin khusuk berdoa. Dua menit. Slamet terus komat-kamit -- cukup panjang untuk sebuah doa sebelum makan.
Pada menit keempat, pacarnya menyenggol kakinya dan berbisik, "Saya baru tahu , kamu ternyata sangat religius".
Sambil terus menunduk , Slamet menjawab dengan suara hampir menangis : "Saya juga baru tahu ayah kamu yang punya toko obat ............"
Nice Share Gan Good
Ane bantu aja
lumayan deh jokesnya
wkwkwk.. parah jokenya..



Posted with KaskusQR

8=========D 50cm

Spoiler for Pasukan ngakaker's:
kocak gan bikin ketawa terus
mau untung malah buntung tuh orang
ksian amat si selamet pantes aje doanya lama
mayan gan jokes ente bikin gigi ane kering
wuanjriit si slamet kaget setengah mampus..
di gorok gak ya ama si bapak
ini baru joke keren gan...wkwkkwkw kocak abis gan
wkwkwk kocak gan
sampai ingin glesotan nih gan
Mayan gan joke ente
kocak banget
sering2 aja buat joke kyak gini gan..
yakin dah bener bener lucu
jiakak somplak
ampe gag bisa berhenti ngakak
eeeaaa hahahahhaha
salah tempat beli nya ternyata
ada2 aja
hahahaha Koplak Slamet wkwkwkwk


aduuh aduh sakit perut jadinya
×