alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5099cf18e874b4b553000000/doa-seorang-slamet
Doa seorang Slamet
Doa seorang Slamet


Slamet masuk ke toko obat dan membeli sebuah kondom.
Dengan riang dia bilang kepada pemilik toko bahwa sebentar lagi dia akan makan malam di rumah pacarnya. "Bapak kan tahu sendiri, biasanya setelah itu kan ada kelanjutannya", tambah slamet sambil menyeringai. Kondom pun berpindah tangan.
Baru beberapa langkah ke luar toko, dia kembali masuk. "Saya minta satu lagi", katanya. "Adik pacar saya juga cantik. Agak genit pula. Saya rasa dia juga naksir saya. Siapa tahu malam ini saya mujur...". Kondom kedua berpindah tangan.
Slamet kembali masuk dan minta tambahan satu kondom lagi. "Begini, ibunya juga tak kalah seksi. Penampilannya jauh lebih muda dari usianya. Dan kalau duduk di depan saya, dia selalu menyilangkan kaki. Saya yakin dia juga tak keberatan kalau saya dekati...".
Dengan berbekal tiga kondom, Slamet datang ke rumah pacarnya sambil tak putus bersiul. Sajian sudah siap. Pacar Slamet, adik dan ibunya sudah menunggu. Slamet pun langsung bergabung. Mereka menunggu sang ayah.
Begitu sang ayah masuk ke ruang makan, Slamet langsung memimpin doa sambil menunduk dalam-dalam. Yang lain-lain ikut menundukkan kepala.
Satu menit berlalu. Slamet makin khusuk berdoa. Dua menit. Slamet terus komat-kamit -- cukup panjang untuk sebuah doa sebelum makan.
Pada menit keempat, pacarnya menyenggol kakinya dan berbisik, "Saya baru tahu , kamu ternyata sangat religius".
Sambil terus menunduk , Slamet menjawab dengan suara hampir menangis : "Saya juga baru tahu ayah kamu yang punya toko obat ............"
Nice Share Gan Good
Ane bantu emoticon-Rate 5 Star aja
lumayan deh jokesnya emoticon-Ngakak
wkwkwk.. parah jokenya.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Posted with KaskusQR

8=========D 50cm

Spoiler for Pasukan ngakaker's:
kocak gan bikin ketawa terus emoticon-Ngakak
mau untung malah buntung tuh orang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ksian amat si selamet emoticon-Ngakak pantes aje doanya lama emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak mayan gan jokes ente bikin gigi ane kering
wuanjriit si slamet kaget setengah mampus..
di gorok gak ya ama si bapak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ini baru joke keren gan...wkwkkwkw kocak abis gan
wkwkwk kocak gan emoticon-Ngakak
sampai ingin glesotan nih gan emoticon-Ngakak (S)
Mayan gan joke ente
kocak banget emoticon-Ngakak
sering2 aja buat joke kyak gini gan.. emoticon-Ngakak (S)
yakin dah bener bener lucu emoticon-Ngakak (S)
jiakak somplak
ampe gag bisa berhenti ngakak emoticon-Ngakak
eeeaaa hahahahhaha
salah tempat beli nya ternyata
ada2 aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahaha Koplak Slamet wkwkwkwk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

aduuh aduh sakit perut jadinya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
×