Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5099ce1e572acf202d000116/nano-vs-nona
Nano vs nona
Nano vs nona

Gejala krismon yang terjadi di negara kita ini begitu
mengguncangkan, membuat orang lupa akan harga
dirinya banyak orang mencari kesempatan dalam
kesempitan...(mirip kiai ya..hi..).

Terjadi dialog kecil di sebuah bus yang padat dengan
penumpang...usut punya usut telah terjadi pencopetan
yang dilakukan seorang gadis manis (nona) and
korbannya nano ...

Nano yang kebetulan saat itu memakai pakaian rapi
dengan celananya model beggie tidak sadar telah
diperhatikan sang nona yang kebetulan tepat berdiri
disampingnya dengan maksud ingin mencopet...pet.

Disaat kondektur bus sibuk2nya...nagih iuran
kepenumpang..
si nona pun beraksi . . . " kresh " . .

secepat kilat tangan sinona sudah masuk ke saku bagian
depan celananya si nano...
si nano terkejut karna tangan sinona menyentuh " anunya
" tapi pura2 tidak tahu...

setelah memastikan bahwa didalam sakunya sinano tidak
ada uang maka si nona bermaksud menarik kembali
tangannya....

tapi dengan cepat nano menahan tangan si nona sambil
membisikkan sesuatu :

Nano : " Dik...mau copet saya ya ! ! '

Dengan muka pucat pasi karna ketauan sinona tertunduk
malu...
dengan tidak membuang kesempatan sinano..
sambil berbisik mengancam : " dik harus kocok ! ! . .
adik tarik . . . abang teriak ! !

Jangan percaya ma ce2 maniez didalem bus...tapi asyik
kok!! (he..he..)
Pertamax gan!!

udah sering baca gan..
wakakakk koplak bener
kocak abis dah gan jokenya
Ngakak ane gan
deh ane...

Lumayan ente gan bikin sakit perut karna ngakak
Nice joke gan
l;ucu gan

tp ane minat pict'nya gan

bruakaka...
lucu banget sampe sebegitunya yak
asek sih
bikin ngakak aja

kok nama'a sama kyk ane ya gan

Wakwak
Jangan teriak
"̮˚°‎​he"̮˚°‎​he"̮˚°‎​he°˚"̮



bikin ketawa mpe nggegek..

•˘Ħăª˚⌣˚Ħăª˚⌣˚Ħăª˘•=))™
emang lucu bgt dah
koplak gila
bikin ngakak aja nih
Keren nih
jokenya lucu banget
×