alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5099c688532acf9d1e000093/bbantu-permasalahan-jaringan-ga-b
[B]Bantu permasalahan jaringan ga[/B]
Gan , gmn cara nya mengatasi troubleshooting sih? pada icon bawah pojok ada tanda silang nya? udah aq dictec kok masih gitu yah? muncul tulisan plug an ethernet....... (lupa) haha.

BANTU ya
Quote:Original Posted By goelam
Gan , gmn cara nya mengatasi troubleshooting sih? pada icon bawah pojok ada tanda silang nya? udah aq dictec kok masih gitu yah? muncul tulisan plug an ethernet....... (lupa) haha.

BANTU ya


gimana mo bantu kalo ente ngga baca pesan errornya emoticon-Ngakak
kalo plug berarti kabel LAN'nya copot dong emoticon-Ngakak
bener tu kat master bata..
kabel nya nancap gk emoticon-Malu (S)
kalau udah nancap tapi tetep cek kabelnya emoticon-Malu (S)