Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5099b9001ad719016e000075/aku-mabook-lagi
Aku Mabook lagi
Sorri nih gue newbie lagi belajar posting

1. Saat Aku Galau aku pengin itu tak terbayang maka aku memeutuskan untuk mabuk dan kupilih anggur untuk memabukan diri. Kuminum satu dua gelas kenapa aku tak mabuk mabuk malah yang ada aku sakit gigi. ternyata aku meminum Anggur cap Ale - Ale
pantesan gigi gue snut2

2. Saat aku di perjalanan aku mabuk , mabuk, dan mabuk padahal gue khan gak minum alkohol. wah ini namanya mabuk perjalanan
agak kurang gan
Ane bingung antara apakah harus ketawa ato menangis...

Obat ente sdh habis ya gan??

tuh kan ane jadi bingung
ane ngakak bukan karena lucu, tapi mengharagai usaha TS bikin jokes.
kurang lucu gan
lumayan kocak sie gan
renyah gan..



Posted with KaskusQR
aduh g ngerti garing garing
garing semua
keep post :
makany jgn suka mabok2an wkwkwkwk
sorry gak lucu gan..

ga seberapa lucu gan ...but keep posting gan
Quote:Original Posted By S3com
sorry gak lucu gan..



gak lucu kenapa ente ketawa
Quote:Original Posted By fadil125
kurang lucu gan



horee gagal bikin ketawa lu
garing om
tp lmyan la usahanya
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane

biasa gan
tapi mayan buat ramein
keep ts gan
kagak lucu gan tp gw
awkawkawk
×