alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509955bd562acf7b440000f3/bahagianya-jadi-buncit
bahagianya jadi buncit.....
http://4.bp.blo
gspot.com/-v6FHMDo5cJQ/T-yjNHbz-XI/AAAAAAAABFA/zCaum90795k/s320/Cara+Mengecilkan+Perut.jpg

1.) Orang buncit dosanya lebih sedikit, jarang orang buncit yang jadi maling, karena mereka sadar gampang ketangkep

karena kagak bisa lari gan

2.) Orang buncit rata-rata lebih kaya daripada orang sixpac. lihat boss-boss konglomerat mafioso, dll... mana ada yang sixpack? Besar lingkar pinggang mereka menandakan tingkat kesuksesan hidup mereka gan

3.) Orang buncit banyak amal:
=> Ketika mereka terlihat lucu dan orang sixpack tertawa, itu amal
=> Ketika orang sixpack naek mikrolet terus duduknya kegecet orang buncit dan orang sixpack itu menggerutu, amalnya pindah.
=> Ketika orang sixpack bisa merasa langsing di antara orang buncit, amal buat si buncit

4.) Orang buncit mempunyai tingkat kebisingan yang rendah : orang sixpack ketika menuburk temobk akan menghasilkan suara "BRAAKKKKK...!!!FVCK!!!", sedangkan orang buncit hanya menimbulkan suara "mmmbughhh" lalu "ttooeenkkk" (Mendal)

http://3.bp.blogspot.com/-cBcZjLsnaW...erutbuncit.jpg

5.) Orang buncit punya suara indah: lihat penyanyi seriossa yang punya suara tenor dan sopran, rata" buncitkan?
Contoh : Pavarroti

6.) Orang buncit mempunyai daya tahan lebih.
Contoh: ketika tersesat tanpa makanan selama 2 minggu di kutub utara, orang sixpack pasti udah ko'it (mati ) duluan jadi santapan beruang kutub. Sedangkan si beruang tidak memakan orang buncit karena: "Wah... bro gue pulang kampung"

7.) Orang buncit menyejukkan dunia: Ketika upacara di tengah terik matahari, pasti orang sixpack berlindung di balik bayangan orang buncit

http://3.bp.blogspot.com/-PK9-VZJSQm...lkan-perut.jpg

8.) Orang buncit mampu menghemat waktu: ketika ada angkot ngetem penumpang dan yang naik hanya orang sixpack, pasti gak jalan-jalan dan isinya kayak ikan sarden, tapi beda ketika orang buncit naik, belum buka pintu angkotnya udah kabur dulu'an

9.) Orang buncit save the water. Ketika makan yang pedes-pedes dan panas-panas, orang buncit akan menghasilkan keringat lebih banyak, so biasanya itu mampu menghemat air minum dan MCK

10.) Orang buncit itu rata-rata berjiwa lembut dan baik hati loh!!!

PERTAMAX GAN
ikut ngakak aja deh gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pademangan88
PERTAMAX GAN
ikut ngakak aja deh gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


sip ganemoticon-Kiss
TS nya x tu yang buncit emoticon-Ngakak




Quote:
Cara Cepat ISO & Manipulasi Chapta..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bener banget gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada ada aja sie agan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By AboNz789
TS nya x tu yang buncit emoticon-Ngakak






dikit aja gan buncitnya, dulu mah six pack sekarang one pack emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zny.PF
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bener banget gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


tau aja ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yugiboy
ada ada aja sie agan emoticon-Big Grin


menghibur diri ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane uda gan buncit lagi gan emoticon-Cool






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU

9.) Orang buncit save the water. Ketika makan yang pedes-pedes dan panas-panas, orang buncit akan menghasilkan keringat lebih banyak, so biasanya itu mampu menghemat air minum dan MCK

waduh ane buncit ga yaaemoticon-Ngakak

Ini buncit apa gendut gan? emoticon-Big Grin
wkwkwk ada2 aja.. emoticon-Ngakak
hahahaha lumayan kocak gan senyum senyum kecil hehehehe

hahahaha ngakak ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bner2 gokil gan
Ternyata orang buncit banyak kelebihannya, lho emoticon-Ngakak

[CENTER]Numpang

Nitip lapak, gan




NOMOR2 PERDANA CANTIK SEMUA OPERATOR

GSM
dgn HARGA MURAH2, gan!!.

RAPIH BANGET. Nyesel kalo

ga masuk[/CENTER]
ini joke kocak banget emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak gannns
wkwk bikin lagi dong gan yg sejenis emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
TS pasti buncit nih
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×