Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509955bd562acf7b440000f3/bahagianya-jadi-buncit
bahagianya jadi buncit.....
http://4.bp.blo
gspot.com/-v6FHMDo5cJQ/T-yjNHbz-XI/AAAAAAAABFA/zCaum90795k/s320/Cara+Mengecilkan+Perut.jpg

1.) Orang buncit dosanya lebih sedikit, jarang orang buncit yang jadi maling, karena mereka sadar gampang ketangkep

karena kagak bisa lari gan

2.) Orang buncit rata-rata lebih kaya daripada orang sixpac. lihat boss-boss konglomerat mafioso, dll... mana ada yang sixpack? Besar lingkar pinggang mereka menandakan tingkat kesuksesan hidup mereka gan

3.) Orang buncit banyak amal:
=> Ketika mereka terlihat lucu dan orang sixpack tertawa, itu amal
=> Ketika orang sixpack naek mikrolet terus duduknya kegecet orang buncit dan orang sixpack itu menggerutu, amalnya pindah.
=> Ketika orang sixpack bisa merasa langsing di antara orang buncit, amal buat si buncit

4.) Orang buncit mempunyai tingkat kebisingan yang rendah : orang sixpack ketika menuburk temobk akan menghasilkan suara "BRAAKKKKK...!!!FVCK!!!", sedangkan orang buncit hanya menimbulkan suara "mmmbughhh" lalu "ttooeenkkk" (Mendal)

http://3.bp.blogspot.com/-cBcZjLsnaW...erutbuncit.jpg

5.) Orang buncit punya suara indah: lihat penyanyi seriossa yang punya suara tenor dan sopran, rata" buncitkan?
Contoh : Pavarroti

6.) Orang buncit mempunyai daya tahan lebih.
Contoh: ketika tersesat tanpa makanan selama 2 minggu di kutub utara, orang sixpack pasti udah ko'it (mati ) duluan jadi santapan beruang kutub. Sedangkan si beruang tidak memakan orang buncit karena: "Wah... bro gue pulang kampung"

7.) Orang buncit menyejukkan dunia: Ketika upacara di tengah terik matahari, pasti orang sixpack berlindung di balik bayangan orang buncit

http://3.bp.blogspot.com/-PK9-VZJSQm...lkan-perut.jpg

8.) Orang buncit mampu menghemat waktu: ketika ada angkot ngetem penumpang dan yang naik hanya orang sixpack, pasti gak jalan-jalan dan isinya kayak ikan sarden, tapi beda ketika orang buncit naik, belum buka pintu angkotnya udah kabur dulu'an

9.) Orang buncit save the water. Ketika makan yang pedes-pedes dan panas-panas, orang buncit akan menghasilkan keringat lebih banyak, so biasanya itu mampu menghemat air minum dan MCK

10.) Orang buncit itu rata-rata berjiwa lembut dan baik hati loh!!!

PERTAMAX GAN
ikut ngakak aja deh gan
Quote:Original Posted By pademangan88
PERTAMAX GAN
ikut ngakak aja deh gan


sip gan
TS nya x tu yang buncit




Quote:
Cara Cepat ISO & Manipulasi Chapta..
bener banget gan
ada ada aja sie agan
Quote:Original Posted By AboNz789
TS nya x tu yang buncit






dikit aja gan buncitnya, dulu mah six pack sekarang one pack
Quote:Original Posted By zny.PF
bener banget gan


tau aja gan
Quote:Original Posted By yugiboy
ada ada aja sie agan


menghibur diri gan
ane uda gan buncit lagi gan






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU

9.) Orang buncit save the water. Ketika makan yang pedes-pedes dan panas-panas, orang buncit akan menghasilkan keringat lebih banyak, so biasanya itu mampu menghemat air minum dan MCK

waduh ane buncit ga yaa

Ini buncit apa gendut gan?
wkwkwk ada2 aja..
hahahaha lumayan kocak gan senyum senyum kecil hehehehe

hahahaha ngakak ngakak
bner2 gokil gan
Ternyata orang buncit banyak kelebihannya, lho

[CENTER]Numpang

Nitip lapak, gan




NOMOR2 PERDANA CANTIK SEMUA OPERATOR

GSM
dgn HARGA MURAH2, gan!!.

RAPIH BANGET. Nyesel kalo

ga masuk[/CENTER]
ini joke kocak banget
gannns
wkwk bikin lagi dong gan yg sejenis
TS pasti buncit nih
×