alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50992bdb4f6ea1990300008f/ketika-cinta-butuh-pengorbanan-ngakak-inside
Ngakak 
Ketika cinta butuh pengorbanan [NGAKAK INSIDE]
nih gan ketemu di fb

ada bocah curcol tentang percintaannya ngakak emoticon-Ngakak

Ketika cinta butuh pengorbanan [NGAKAK INSIDE]

semoga terhibur gan!
duh kasian banget tuh cewekemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo gak mau telponan ngapain pacaran .. wakawkakakak .. ababil detected nohh .. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pada pelit pulsa ternyata emoticon-Ngakak






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Resiko pacaran via telpon, cuma nguntungin operator emoticon-Ngakak



Quote:
Cara Cepat ISO & Manipulasi Chapta..
emoticon-Ngakak kasian. .ternyata gak mau kehabisan pulsa tu cewek emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakak
pake paket telepon gratis aja gan emoticon-Ngakak (S)
kasian. .ternyata gak mau kehabisan pulsa kali gan emoticon-Ngakak
cowoknya kere pang emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mayan mejeng di pejwan
ck ck ck korban pulsa gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Cape deeehh sama2 pelit pulsa, mau telpong telpongnan
bner2 JOSS bget dah pkoknya , bkin ane ktawa trus gan
hahahahahahahahaha emoticon-Ngakak ngakak abiiiis
keep posting gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak aku ga punya pulsa emoticon-Mewekemoticon-Mewek
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kasian bgt cewenya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
widih kasihan bener emoticon-Ngakak
haduh kocak bener nie ts emoticon-Ngakak
hahhahhaa apan gan emang yg dikorbanin...???

Ngakak 

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nyarinya pacar 5 langkah aja neng...gak butuh pulsa, tiap hari juga bisa ketemuan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak