Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5099081f20d719741a000053/kehidupan-ngampus-super-ngakak-mahasiswa-gan
Ngakak Kehidupan Ngampus Super Ngakak Mahasiswa Gan..
Langsunng ajaa gan cekibbroott nee...Kehidupan Ngampus Super Ngakak Mahasiswa Gan..Kehidupan Ngampus Super Ngakak Mahasiswa Gan..Kehidupan Ngampus Super Ngakak Mahasiswa Gan..Kehidupan Ngampus Super Ngakak Mahasiswa Gan..
kocak gan agak garing sih
wakakakak, ane pernah ngerasain gan yang dosen itu, kenyataan banget. nice post gan
lumayan... malem2 bikin

nice jokes gan, keep post..
karikaturnya bagus gan...
nice pict ga
mantab
kisah nyata banget tuh,gan.....

Thumbs up mau ngakak disini aja friens

lo bisa ngakak sepuasnya karna withdrawnya
www.elangpoker.net
jos

Thumbs up super poker

hanya ada di www.elangpoker.net yang bisa memberikan lebih
proses pelayanannya bagus dan penarikan dananya cepat….!!!!!!!!
hanya dengan 25rb saja kita bisa mendapatkan bonus rafferall 10% loh
yuk buruan dapatkan id anda di elangpoker

:ngakak
kasihan tuh gan yg gak dapat kelompok






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
nice joke gan keep post
ane banget gan
wakakka dosen yg terakhir ini yg gw plg males wkt kul... muntab.. haha..
nice jokes gan
Ane sampe senyum senyum sendiri nih gan