alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5098ca931cd7196a0c0000f9/pasangan-suami-istri-yang-baru-menikah
Pasangan suami istri yang baru menikah
Sepasang suami istri baru menikah, si suami ingin memberikan 'surprise' pada istrinya. Suatu hari si suami berkata kepada istrinya:
- 'Sayang, kita pergi yuk, tapi mata kamu harus ditutup yah...!!?!

- 'Kok harus ditutup sih mas...?' kata istrinya

- 'Yah, pokoknya ada surprise untukmu..... '

Merekapun berangkat dengan taxi. Begitu sampe, mereka turun. Kemudian si suami mengajak istrinya masuk ke rumah baru yang dijadikan surprise untuk istrinya. Krn penasaran, si istri jadi resah dan perut jadi mules. Tapi si suami masih belum mengijinkan istrinya buka mata.

Si istri gak kuat ingin buang angin, tapi karena masih malu sama suaminya, si istri pura-pura minta tolong dibikinin minuman.

- 'Mas, ambilin minum dong...buruan !!!'

Suaminya kemudian pergi ke dpur ambil minuman, ketika suaminya ke dpur, si istri buang angin: 'tuuuuth..'

Pas si suami datang membawa minuman, ternyata si istri masih ingin buang angin, akhirnya dia bilang ke suaminya:

- 'Mas minumannya kurang manis, tambahin gula lagi yah....'

Si suami pergi lagi untuk menambahkan gula pada minuman istrinya, ketika suaminya ke dpur, si istri kentut lagi, kali ini gas buang lbh gedhe: 'dhuuuuuddd'....!!!.

Kemudian si suami datang lagi bw minuman, tapi ternyata si istri masih ingin buang angin, akhirnya dengan berat hati si istri minta ditambahkan gula lagi, saat si suami ke dpur istrinya kembali buang angin, dan utk ke-3 kalinya, gas lbh serem & lbh panjang dr yg ke dua:

'DhhRuuuootttt. ......dhodd ....dhodd.....dhodd......dhod'

Akhirnya si istri lega karena selesai buang anginnya.

Si suami tiba dan menyerahkan minuman & si suami membuka tutup mata si istrinya. Si istri terkejut ternyata di ruang itu sudah banyak orang, ada mertua, saudara2 ipar. Sambil malu-malu si istri bertanya pada mertuanya:
'Oh Bapak, eh ibu, sudah lama datangnya....?!!?'
Sang mertua menjawab:
'Sudah nak, sejak kentut pertama ..

emoticon-Matabelo
wkwkwkwkwkkkk.....lucu ceritanya gan... emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Pasangan suami istri yang baru menikah
hahahahaa malu bgt.. emoticon-Ngakak (S)



Wkwkwk


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


malu stengah mati nih yey emoticon-Ngakak (S)
ngakak guling-guling gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ha.ah.AHAH.A.HA.A.A..... supeh... ngakak.. ane.... emoticon-Ngakak

lumayan gan lanjuttemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Bisa aja c agan ini

WAH GA KEBAYANG MALUNYA TINGKAT DEWA GAN...... emoticon-Ngakak

BTW Permisi gan ane numpang buka lapak, Kali aja Sobat kaskus Ada Yang Menderita PENyakit Kronis atau Menahun yang tak kunjung sembuh.



Spoiler for Alternatif HERBAL:


Pin BB: 304DCEF1
No Tlp : 0821 2662 9119


Kami ALTERNATIF HERBAL mlayani :

PENGIRIMAN PRODUK TERLEBIH DAHULU, DAN PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI DI TANGAN ANDA

Semoga Bermanfaat Terimakasih.. Agan2 Semua
emoticon-Ngakak
Pasangan suami istri yang baru menikah
Pasangan suami istri yang baru menikah Pasangan suami istri yang baru menikah
emoticon-Ngakak (S) lawak
memalukan gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkkwkkwkkwkwkwkkwkwkwk ngakak....ngakak...
huahahahaha...

ngakak gan ...

bayangin muka si istri ......emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
seper malu..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Cewek kok kentut nya gede banget emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkw malu banget itumah emoticon-Ngakak
pastimalu banget tuh gan istrinya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By iwanpangkong
Sepasang suami istri baru menikah, si suami ingin memberikan 'surprise' pada istrinya. Suatu hari si suami berkata kepada istrinya:
- 'Sayang, kita pergi yuk, tapi mata kamu harus ditutup yah...!!?!

- 'Kok harus ditutup sih mas...?' kata istrinya

- 'Yah, pokoknya ada surprise untukmu..... '

Merekapun berangkat dengan taxi. Begitu sampe, mereka turun. Kemudian si suami mengajak istrinya masuk ke rumah baru yang dijadikan surprise untuk istrinya. Krn penasaran, si istri jadi resah dan perut jadi mules. Tapi si suami masih belum mengijinkan istrinya buka mata.

Si istri gak kuat ingin buang angin, tapi karena masih malu sama suaminya, si istri pura-pura minta tolong dibikinin minuman.

- 'Mas, ambilin minum dong...buruan !!!'

Suaminya kemudian pergi ke dpur ambil minuman, ketika suaminya ke dpur, si istri buang angin: 'tuuuuth..'

Pas si suami datang membawa minuman, ternyata si istri masih ingin buang angin, akhirnya dia bilang ke suaminya:

- 'Mas minumannya kurang manis, tambahin gula lagi yah....'

Si suami pergi lagi untuk menambahkan gula pada minuman istrinya, ketika suaminya ke dpur, si istri kentut lagi, kali ini gas buang lbh gedhe: 'dhuuuuuddd'....!!!.

Kemudian si suami datang lagi bw minuman, tapi ternyata si istri masih ingin buang angin, akhirnya dengan berat hati si istri minta ditambahkan gula lagi, saat si suami ke dpur istrinya kembali buang angin, dan utk ke-3 kalinya, gas lbh serem & lbh panjang dr yg ke dua:

'DhhRuuuootttt. ......dhodd ....dhodd.....dhodd......dhod'

Akhirnya si istri lega karena selesai buang anginnya.

Si suami tiba dan menyerahkan minuman & si suami membuka tutup mata si istrinya. Si istri terkejut ternyata di ruang itu sudah banyak orang, ada mertua, saudara2 ipar. Sambil malu-malu si istri bertanya pada mertuanya:
'Oh Bapak, eh ibu, sudah lama datangnya....?!!?'
Sang mertua menjawab:
'Sudah nak, sejak kentut pertama ..

emoticon-Matabelo
wqkakakaka... mantab
Sang mertua menjawab:
'Sudah nak, sejak kentut pertama ..

wkwkwk kocak pas tulisan yg terakhir emoticon-Ngakak