alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5098c865562acfc67a000056/ngidam-ikan
ngidam ikan
ngidam ikan


satu hari dulidul diminta isterinya untuk membeli ikan besar
karena sang isteri sedang ngidam pingin makan pepes
ikan gede.

dengan bersemangat dulidul berangkat kepasar membeli
seekor ikan gede pesanan isterinya, dalam perjalanan
menuju rumah, maklum dikampung, pas lewat jembatan tu
ikan loncat dan berenang bebas !!, dulidul nyumpah
terpaksa kembali kepasar dan membeli ikan lagi, namun
pas lewat jembatan yang sama ikan yang ada dalam
kantong plastik loncat ke sungai dan berenang bebas !!!,
dulidul benar-benar marah, kesel, akhirnya dulidul putusin
beli ikan lagi dan kali ini lebih besar dan dijamin nggak
lepas pikir dulidul.

dulidul kembali kepasar dan membeli ikan kering segede
paha, saat lewat jembatan sial itu, dulidul malah turun ke
sungai dan sambil ngeluarin ikan kering dari tas plastik
dulidul bilang gini "nih loncat lu, berenang lu, ikan bego lu.
saking emosinya gak bisa berpikir sehat tuh orang ya emoticon-Ngakak






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
eit mejeng di pekiwan aje deh emoticon-Cool
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
wkwkwkwkwkkkk.....lucu ceritanya gan...

ngidam ikanngidam ikanngidam ikan
lah yg bego ikan apa dulidul sih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
senyum senyum kecil gan, hehe lumayan lucu gan emoticon-Ngakak


bener2 kocak gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By idekillmst
lah yg bego ikan apa dulidul sih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

sama ajaemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ini lucu gan sumpah. pake banget.
terusin gan.agan beego lu. hahaha emoticon-Ngakak
ketawa deh ane, abisnya lucu ganemoticon-Ngakak
halah koplak abis emoticon-Ngakak

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
ngidam ikan
All For One, One For All, That's KASKUS
emoticon-I Love Kaskus (S) I LOVE KASKUS

gemes banget ama ikan2 itu kali ya,, si dulidulnya emoticon-Ngakak
Dul bedul kwkwkwkw
hahaha kocak gan
wkwkwk kocak gan ane ampe ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahhaasli bikin ketawa aja nie agan emoticon-Ngakak
owkowkwoko koplak beud ini gan kocak gan
paling bisa nie agan bikin emoticon-Ngakak