alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5098c42a572acf41090000bc/tips-saat-wawancara
Hepi 
tips saat wawancara
ane ada cerita nh...
mohon disimak ya,, kalo lucu silahkan emoticon-Ngakak klo ga lucu gpp gan yg peting tetep terhibur emoticon-Ngakak

langsung aja ya:

* dudukla dikursi pelamar, jgn minta dipangku HRD hanya untuk nunjukin kamu yang mudah bergaul.

* pingsan bukan pilihan terbaik menghindari pertanyaan kecuali kamu syharini emoticon-Ngakak

* saat emoticon-Bingung menjawab pertanyaan jgn teriak "mohon dibantu yaa... prol..prok.prok"

* ketika ditawari gaji awal jgn berkata naikin atau pilih tirai no 4 emoticon-Cape d...

* kalau sdh tidak kuat dg pertanyaan interviw jgn mencoba mencari kamera atau melambai2.

* jgn menjawab pertanayaan susah dgn " wah... itu pertanyaan bgs. menurut anda sendiri bagaimana"emoticon-Hammer2

* jgn menekan bibir sang intervw dg jari telunjuk & berbisik " aku tau apa maumu"emoticon-Malu

* saat ditanya pengalaman, jgn menjawab dg " maaf pak, saya g inget-inget masa lalu saya lg, perih rasanya... #malingin muka emoticon-Sorry

*pd saat hening, jgn memecahkan gelas, pertama kamu bukan dian sastro kedua yg bersihin siapa ntr?

* meskipun yg intervw itu tmn lu, g perlu kita " woi cuy, lu yg intervw? emoticon-Ngakak. abis ini kita mabok yuk ?"emoticon-Cape d...

*mencukur kumis hendaknya dilakukan sblm intervw jgn sampai pd saat intervw

* kalo ditanya : bagaimana seandainya kamu gagal dlm pekerjaan ini? " y ga pp pak.. ngmng2 bpk plgna lwt mana emoticon-Cool

selamat mencoba emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

moga agan2 sklian terhibur,, moga g emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
n klo agan terhibur sudila kiranya agan kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) & emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

tp ane jgn dksh emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
mayan gan, nyengir dikit. yang penting terus berkarya gan emoticon-thumbsup
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane emoticon-Smilieemoticon-Smilie

Smile 

mayan gan
haha sapa jg yg mo ngelakuin?? emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tengs gan .. nais tips

emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak bisa aja mas gan nih

Smile 

lumayan lucu

emoticon-Kaskus Lovers


emoticon-I Love Indonesia



Posted with kaskusQR
nice tips koplak emoticon-Ngakak

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
tips saat wawancara
All For One, One For All, That's KASKUS
emoticon-I Love Kaskus (S) I LOVE KASKUS

mantap gan, lanjut terus ngelawaknya emoticon-Big Grin
mayan ngakaks ane gann
lanjutkantips saat wawancara

joss bgettt proci ku 8150 keren kann
hehe emoticon-Smilie
hehe kocak gan

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak ikut ngakak aja deh emoticon-Ngakak
asli ane emoticon-Ngakak bacanya
buset ini mah kocak abis dahemoticon-Ngakak
wkwkwk kocak gan ane ampe ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocakkk...
hahah asli bikin ketawwa ane nie agan emoticon-Ngakak
awkkawkakaw emoticon-Ngakak