Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5098c42a572acf41090000bc/tips-saat-wawancara
Hepi tips saat wawancara
ane ada cerita nh...
mohon disimak ya,, kalo lucu silahkan klo ga lucu gpp gan yg peting tetep terhibur

langsung aja ya:

* dudukla dikursi pelamar, jgn minta dipangku HRD hanya untuk nunjukin kamu yang mudah bergaul.

* pingsan bukan pilihan terbaik menghindari pertanyaan kecuali kamu syharini

* saat menjawab pertanyaan jgn teriak "mohon dibantu yaa... prol..prok.prok"

* ketika ditawari gaji awal jgn berkata naikin atau pilih tirai no 4

* kalau sdh tidak kuat dg pertanyaan interviw jgn mencoba mencari kamera atau melambai2.

* jgn menjawab pertanayaan susah dgn " wah... itu pertanyaan bgs. menurut anda sendiri bagaimana"

* jgn menekan bibir sang intervw dg jari telunjuk & berbisik " aku tau apa maumu"

* saat ditanya pengalaman, jgn menjawab dg " maaf pak, saya g inget-inget masa lalu saya lg, perih rasanya... #malingin muka

*pd saat hening, jgn memecahkan gelas, pertama kamu bukan dian sastro kedua yg bersihin siapa ntr?

* meskipun yg intervw itu tmn lu, g perlu kita " woi cuy, lu yg intervw? . abis ini kita mabok yuk ?"

*mencukur kumis hendaknya dilakukan sblm intervw jgn sampai pd saat intervw

* kalo ditanya : bagaimana seandainya kamu gagal dlm pekerjaan ini? " y ga pp pak.. ngmng2 bpk plgna lwt mana

selamat mencoba

moga agan2 sklian terhibur,, moga g
n klo agan terhibur sudila kiranya agan kasih ane &

tp ane jgn dksh
mayan gan, nyengir dikit. yang penting terus berkarya gan
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane

Smile 

mayan gan
haha sapa jg yg mo ngelakuin??


tengs gan .. nais tips

bisa aja mas gan nih

Smile 

lumayan lucu








Posted with kaskusQR
nice tips koplak

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
tips saat wawancara
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

mantap gan, lanjut terus ngelawaknya
mayan ngakaks ane gann
lanjutkantips saat wawancara

joss bgettt proci ku 8150 keren kann
hehe
hehe kocak gan

ikut ngakak aja deh
asli ane bacanya
buset ini mah kocak abis dah
wkwkwk kocak gan ane ampe ngakak

kocakkk...
hahah asli bikin ketawwa ane nie agan
awkkawkakaw