Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5098c2e31ad719301f0000f7/ada-lowongan-ganmasup-aja
Ada lowongan gan...masup aja
sori yeh gan lo ga lucu alias ga bisa agan ngakak
minimal senyum lah "smail yu don krai "

ni gan percakapan sang pelamar yang mau nglamar kerja tapi pelamarnya koplak ...
" Pelamar : Pak disini ada lowongan?
" Pengusaha : Iya mas ada
" Pelamar : Sebagai apa pak?
" Pengusaha : Kamu bisa komputer?
" Pelamar : Bisa pak
" Pengusaha : Apa yang kamu kuasai?
" Pelamar : FACEBOOK
" Pengusaha " #@#@###@#########@#????


Kalo bole bagi bagi ijo donk gan ""

kaskuser yang baik jangan lupa ninggalin jejak
lumayan gan
wah hebat tuh pelamarnya ya






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Yaelah, facebook dikuasain
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane
wakakak kocak gan
nice jokes
garing gan
senyum senyum kecil gan, hehe lumayan lucu gan

Quote:Original Posted By klimaks30
senyum senyum kecil gan, hehe lumayan lucu gan



ga da lagi gan selain pesbuk

wkwokwo bisa buat jualan d FB gan
ngakak abis deh ane ama jokes ente
asli ngakak ane gan... keep lawak gan... nice joke
facebook

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Ada lowongan gan...masup aja
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

mantap gan mayan kocak
itu mah bukan keahlian gan
asli kocak dha gan
koplak pelamarnye
wokowkowk aje gile ini gan kocak
bisa aja nie agan bikin ketawa ane