alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5098c2e31ad719301f0000f7/ada-lowongan-ganmasup-aja
Ada lowongan gan...masup aja
sori yeh gan lo ga lucu alias ga bisa agan ngakak
minimal senyum lah "smail yu don krai "emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ni gan percakapan sang pelamar yang mau nglamar kerja tapi pelamarnya koplak ...
" Pelamar : Pak disini ada lowongan?
" Pengusaha : Iya mas ada
" Pelamar : Sebagai apa pak?
" Pengusaha : Kamu bisa komputer?
" Pelamar : Bisa pak
" Pengusaha : Apa yang kamu kuasai?
" Pelamar : FACEBOOK
" Pengusaha " #@#@###@#########@#????


Kalo bole bagi bagi ijo donk gan "emoticon-Blue Guy Cendol (L)"

kaskuser yang baik jangan lupa ninggalin jejak emoticon-Ngacir2
lumayan gan emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah hebat tuh pelamarnya ya emoticon-Ngakak






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Yaelah, facebook dikuasain emoticon-No Hope
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane emoticon-Smilieemoticon-Smilie
wakakakemoticon-Ngakak kocak gan
nice jokes
garing gan emoticon-Cool
senyum senyum kecil gan, hehe lumayan lucu gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By klimaks30
senyum senyum kecil gan, hehe lumayan lucu gan emoticon-Ngakak



ga da lagi gan selain pesbuk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

wkwokwo bisa buat jualan d FB gan
ngakak abis deh ane ama jokes ente emoticon-Ngakak
asli ngakak ane gan... keep lawak gan... nice jokeemoticon-Ngakak
facebook emoticon-Big Grin

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Ada lowongan gan...masup aja
All For One, One For All, That's KASKUS
emoticon-I Love Kaskus (S) I LOVE KASKUS

mantap gan mayan kocak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak itu mah bukan keahlian gan
asli kocak dha gan emoticon-Ngakak
koplak pelamarnyeemoticon-Ngakak (S)
wokowkowk aje gile ini gan kocak
bisa aja nie agan bikin ketawa ane emoticon-Ngakak