Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5098c2c7eb74b406280000cb/supir-maut-yang-lugu
Supir Maut yang lugu ...
kecelakaan hebat terjadi di jalan Panjang, korban 25 meninggal dan 10 luka-luka. Melihat kejadian itu, sang sopir ditahan oleh pihak kepolisian untuk di interogasi.
P : "Bapak bersalah telah mengakibatkan kecelakaan dengan korban begitu banyak, bagaimana itu bisa terjadi..?"
S : " Pak, ketika itu saya menyopir agak kencang karena ngejar setoran, tanpa saya sadari di sebuah turunan rem mobil saya blong, saya harus berpikir cepat. Sebelah kiri ada 2 orang manula sedang berjalan dan di sebelah kanan jalan lagi ada hajatan, jadi saya berpikir saya harus banting setir ke kiri, betul ga pak, agar korbannya sedikit"
P : "Betul,kalau saya di posisi itu pasti begitu untuk menghindari korban yang lebih banyak. Tapi ko korbannya bisa sampai 25 orang?, kan disebelah kiri cuma ada 2 orang"
S : " Kan begini,begitu saya banting setir kekiri, orang yang satu telah ketabrak tapi yang satunya lagi lari ke kerumunan orang hajatan, ya saya kejar sampai ketempat hajatan......"
P : ""
tetep berkarya gan
wkwkwkwkwkkkk.....lucu ceritanya gan...

Supir Maut yang lugu ...Supir Maut yang lugu ...Supir Maut yang lugu ...
Itu mah gak niat banting setir, tapi niat ngabisin 2 nyawa. hahaaa

parah nih sopirnya
wakakakkaka...jujur banget tuh sopir nya...
Agak sedikit kurang Gan... tapi lumayan lahhh bikin
wkwkwkkw
bener" koplak dah supirnya Gan..
kocak gan agak garing sih
garing2 kocak gan
senyum senyum kecil gan, hehe lumayan lucu gan
sumpah gan bner2 JOSS bget dah pkoknya , bkin ane ktawa trus gan
hahahahahahahahaha ngakak abiiiis
keep posting gan , good jokes gan

uda sering baca gan

HAHAHAHAHAHA.......

Supir Maut yang lugu ...Supir Maut yang lugu ...Supir Maut yang lugu ...Supir Maut yang lugu ...

koplak...koplak.....
parah gan jokes ente, poll
ke dapur yg hajatan sekalian
Itu mah, Gas Poll...Rem Poll

TS koplak nih ada ada aja
anjritt,saking niatnya ampe dikejar tuh orang..jangan2 tetep meleset lagi tuh orang gak kena