alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5098c2c7eb74b406280000cb/supir-maut-yang-lugu
Supir Maut yang lugu ...
kecelakaan hebat terjadi di jalan Panjang, korban 25 meninggal dan 10 luka-luka. Melihat kejadian itu, sang sopir ditahan oleh pihak kepolisian untuk di interogasi.
P : "Bapak bersalah telah mengakibatkan kecelakaan dengan korban begitu banyak, bagaimana itu bisa terjadi..?"
S : " Pak, ketika itu saya menyopir agak kencang karena ngejar setoran, tanpa saya sadari di sebuah turunan rem mobil saya blong, saya harus berpikir cepat. Sebelah kiri ada 2 orang manula sedang berjalan dan di sebelah kanan jalan lagi ada hajatan, jadi saya berpikir saya harus banting setir ke kiri, betul ga pak, agar korbannya sedikit"
P : "Betul,kalau saya di posisi itu pasti begitu untuk menghindari korban yang lebih banyak. Tapi ko korbannya bisa sampai 25 orang?, kan disebelah kiri cuma ada 2 orang"
S : " Kan begini,begitu saya banting setir kekiri, orang yang satu telah ketabrak tapi yang satunya lagi lari ke kerumunan orang hajatan, ya saya kejar sampai ketempat hajatan......"
P : "emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak"
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak tetep berkarya gan emoticon-thumbsup
wkwkwkwkwkkkk.....lucu ceritanya gan...

Supir Maut yang lugu ...Supir Maut yang lugu ...Supir Maut yang lugu ...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Itu mah gak niat banting setir, tapi niat ngabisin 2 nyawa. hahaaa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
parah nih sopirnya
wakakakkaka...jujur banget tuh sopir nya...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Agak sedikit kurang Gan... tapi lumayan lahhh bikin emoticon-Ngakak
wkwkwkkw
bener" koplak dah supirnya Gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak gan agak garing sih
garing2 kocak ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
senyum senyum kecil gan, hehe lumayan lucu gan emoticon-Ngakak
sumpah gan bner2 JOSS bget dah pkoknya , bkin ane ktawa trus gan
hahahahahahahahaha emoticon-Ngakak ngakak abiiiis
keep posting gan , good jokes gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
uda sering baca gan

HAHAHAHAHAHA.......

Supir Maut yang lugu ...Supir Maut yang lugu ...Supir Maut yang lugu ...Supir Maut yang lugu ...

koplak...koplak.....emoticon-Hammer2
parah gan jokes ente, poll emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ke dapur yg hajatan sekalianemoticon-Ngakak
Itu mah, Gas Poll...Rem Poll emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
TS koplak nih ada ada aja
anjritt,saking niatnya ampe dikejar tuh orang..jangan2 tetep meleset lagi tuh orang gak kenaemoticon-Ngakak