Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5098c0751ed7199f3e00007f/deteksi-penyakit-jiwa
Ngakak Deteksi Penyakit Jiwa
Thread pertama ane gan, maap kalo repost... kl berkenan bagi cendolnya ya gan..


Begini ceritanya :
Seorang reporter sedang meliput ke sebuah rumah sakit jiwa, bertanya kepada kepala rumah sakit jiwa tersebut, berharap mendapatkan info yang akurat dan terpercaya untuk bahan beritanya...
Reporter : "Dokter, dengan pengalaman anda selama mengepalai rumah sakit jiwa ini selama bertahun-tahun, apakah ada cara paling sederhana untuk menentukan apakah seseorang yang datang kemari itu harus dirawat inap atau berobat jalan saja?"
Dokter : "Begini mas, biasanya kami akan membawa orang tersebut ke kamar mandi yang terdapat bak mandi didalamnya"
Reporter :"Lalu?"
Dokter: "lalu, kami isi penuh bak mandi tersebut, seraya menyiapkan sebuah gayung, sebuah sendok, dan sebuah sedotan di pinggir bak mandi tersebut..."
Reporter : "Oh saya tau, pasti yang waras akan memilih gayung, kemudian yang perlu rawat jalan akan memilih sendok, dan yang harus dirawat inap akan memilih sedotan untuk mengosongkan bak mandi tersebut ya Dok?"
karena kesal, perkataanya dipotong oleh sang reporter itu, dokter tersebut bertanya ;
Dokter :"Kalo anda, milih apa?"
Reporter : "Pastinya, saya milih gayung dong dok..." (sambil senyum-senyum sendiri merasa pintar)
Dokter :"baiklah, anda pilih ditempatkan di bangsal atau kamar sendiri?"
Reporter :" Lho kok bisa dok?"
Dokter :"Karena, biasanya orang waras akan memilih untuk mencabut sumbat bak mandi tersebut untuk mengosongkannya..........."



sekali lagi maap kalo repost, kl berkenan, bagi cendolnya ya gan...
thank you.
mantab gan
pertamax
wakakakak makasih gan bikin ngakak
gud jokes.
semangat terus gan
hahahahah kena deh tuh reporter
TOP JOKES bget gan pokoknya
hahahahahaha TOP dah gan bkin ane ngakak abiiis jokes agan
Pertanyaan yang menjebak
Wwkwk emg itu si reporter sarap gan...
lumayan kocak gan, senyum2 kecil hehehe
nice jokes dah gan
buset sampe cekikikan ane
koplak banget bgt dah kocaknya
kesian reporternya

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Deteksi Penyakit Jiwa
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

wakakakakakakakwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
Ane milih diem gan wkwkwkwk
hahaha dokternya emosi
ternyata reporter juga gila
wah ane jg ga kpikiran tuh, berarti ...
zzzzzz dah
×