alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5098c0591fd719346200019b/pengalam-tak-terlupakan-saat-ane-ngisi-di-pom-bensin-gan
PENGALAMAN TAK TERLUPAKAN SAAT ANE NGISI DI POM BENSIN GAN
Ini cerita asli gan alias REAL STORY of My Life,
#Lebay

Dijamin No Repost...

Jadi Ceritanya Begini
:


Quote:
PENGALAM TAK TERLUPAKAN SAAT ANE NGISI DI POM BENSIN GAN

Semalam Ane Ngisi bensin di POM.

Tidak ada yang ngantri, hanya ane sendiri...
"Wah gak ngantri nih, sip lah" kata ane dalam hati.

Lalu dengan PD nya membuka Jok, kemudian buka tutup Tanki, lalu dengan mantap bilang ke mas-mas petugas POM nya

"FULL Mas !"

Mas-mas petugas POM mengangguk sambil tersenyum,
Kemudian dia mengisi tanki motor saya sampai Penuh,

Setelah penuh Ane menutup tanki motor dan Jok ane, lalu melihat ke Angka tagihan yang ada di mesin Pengisinya dan disitu tertulis "Rp. 50.000.-"

"WHAT ???"

"Kok, segitu mas ?" Tanya Ane dengan penuh keheranan pada mas petugasnya.

"Iya, ini kan PERTAMAX mas", kata dia sambil menunjuk tulisan PERTAMAX PLUS di Mesin pengisi.

Dengan lemas, lalu Ane membuka Dompet dan mengeluarkan selembar uang 50 ribuan emoticon-Frown emoticon-Frown

Dalam hati Ane berkata " ASEM !!! KAMPRETT !!!".-

Dan dalam perjalan pulang, tidak henti-hentinya Ane mengatakan dalam hati "SIAL, SIAL, SIAL"

PENGALAM TAK TERLUPAKAN SAAT ANE NGISI DI POM BENSIN GAN


Hahaha... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Just an unforgetable story... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
benr bener PERTAMAX PLUS gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kalo Pnejaganya begini, betah ane ke POM terus emoticon-Big Grin

Quote:
PENGALAM TAK TERLUPAKAN SAAT ANE NGISI DI POM BENSIN GAN
Quote:Original Posted By yasmin.aziz
benr bener PERTAMAX PLUS gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Bener Gan, ini Melebihi Pertamax Kaskus emoticon-Big Grin
wakakakak emoticon-Ngakak, ane juga pernah tuh gan. Mobil malahan, ape dah....
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane emoticon-Smilieemoticon-Smilie
senyum senyum kecil gan, hehe lumayan lucu gan emoticon-Ngakak

lumayan gan emoticon-Big Grin
nyengir aja
cuma bisa ketawa ane bacanya, lucu banget sih emoticon-Ngakak
ane cm nyengir gan heheemoticon-Ngakak
Wha gokil nie ts nya. Wkwkwkw.

Pertamax plus pula. Sedih dha, saya sih 50ribu bisa 2 kli full tank, da bisa 2 minggu pakai. Hahaha
Maen bilang full aja c emoticon-Ngakak
Premium full mas begono nyang bener emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakak
kasian bgt tsnya..
untung ada uang 50000..
klo gk tinggalin ktp..
gpp gan..sedekah ke negara lah..ntar rejekinya makin tambah banyak deh gan
emoticon-Kiss
miris bgt gan kadang yg sepi membawa petaka wkwkwkwkwemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


minta balik uang aja gan
hahaha kyk nya sakit ati bgt nih ts emoticon-Ngakak
ngibrit tuh motor... ngobrot tuh dompet..

hahhhaah

hahahhhha..
ente pasti anak tangerang yah gan??kalo nga maen y sama ank tangerang...


wkwkwkwwkwkwk
kocak banget ane aja ampe emoticon-Ngakak gan
lucu gan ketawa deh aneemoticon-Ngakak
×