Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5098b5ee1ed7190f3800006f/pepesan-tai-burung
Pepesan tai burung
Pepesan tai burung


Terjadilah sebuah percakapan antara si kakek yang
sedang sakit menahun dengan si cucu laki-lakinya yang
ABG
Kakek " Cu !! elu sayang 'kan ame kakek ?
Cucu " yach sayang kek, emangnye ade ape sih ?
Kakek " kayaknye umur gue nggak bakal lame lagi nih,
jadi gue minta tolong elu bikinin gue 'pepesan tai burung' !
cucu 'busyet deh..ape nggak bise diganti permintaan yang
lainnye kek !!
kakek "lu sayang ape nggak sih ..(ngambek)
Cucu " iye deh saye bikinin, tapi tungguin ye soalnye agak
lame karne harus nyari daon pisang ame tai burungnye"
sicucu mulai mencari daon dan tai burung, macem-macem
dia kumpulin, dari tai burung dara sampai burung beo yang
tainya
pepaya melulu, setelah dia aduk lalu mulailah dipepes.
kakek "udah mateng ape belon cu ?
Cucu "belon kek ! (bawel banget dalam hatinya)
Beberapa menit kemudian nanya lagi "udeh mateng belon
?
Cucu "(kesel) Udeh nih..udeh (pedahal baru setengah
mateng)
Kakek "bawa kesini cu ? (lalu dibawakan kehadapan
kakeknya)
Cucu "nih kek (diletakan dimeja depan kakenya)
kakek "nah..sekarang tolong elu cicipin !!
cucu "busyet dah..pegimane sih masa saye nyang nyicipin
?
kakek"elu sayang ape nggak sih ? ame gue
Yach..terpaksa deh dicicipin juga sambil nyengir-nyengir
kakek" enak ape nggak cu ??
cucu"nggak enak kek !!
kakek " elu aje yang sehat nggak enak, ape lagi gue
yang sakit !!!!!!!!
Cucu " siAAALLL .....
uda pernah tayang nih gan.






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
ngajak ribut tu kakek
anjrittt.. kakeknya minta di jotos itu gan..



Posted with KaskusQR
wkkwkw dikerjain kakenya
cacingan duechhhhhh.........
Quote:Original Posted By Zerro123
Pepesan tai burung


Terjadilah sebuah percakapan antara si kakek yang
sedang sakit menahun dengan si cucu laki-lakinya yang
ABG
Kakek " Cu !! elu sayang 'kan ame kakek ?
Cucu " yach sayang kek, emangnye ade ape sih ?
Kakek " kayaknye umur gue nggak bakal lame lagi nih,
jadi gue minta tolong elu bikinin gue 'pepesan tai burung' !
cucu 'busyet deh..ape nggak bise diganti permintaan yang
lainnye kek !!
kakek "lu sayang ape nggak sih ..(ngambek)
Cucu " iye deh saye bikinin, tapi tungguin ye soalnye agak
lame karne harus nyari daon pisang ame tai burungnye"
sicucu mulai mencari daon dan tai burung, macem-macem
dia kumpulin, dari tai burung dara sampai burung beo yang
tainya
pepaya melulu, setelah dia aduk lalu mulailah dipepes.
kakek "udah mateng ape belon cu ?
Cucu "belon kek ! (bawel banget dalam hatinya)
Beberapa menit kemudian nanya lagi "udeh mateng belon
?
Cucu "(kesel) Udeh nih..udeh (pedahal baru setengah
mateng)
Kakek "bawa kesini cu ? (lalu dibawakan kehadapan
kakeknya)
Cucu "nih kek (diletakan dimeja depan kakenya)
kakek "nah..sekarang tolong elu cicipin !!
cucu "busyet dah..pegimane sih masa saye nyang nyicipin
?
kakek"elu sayang ape nggak sih ? ame gue
Yach..terpaksa deh dicicipin juga sambil nyengir-nyengir
kakek" enak ape nggak cu ??
cucu"nggak enak kek !!
kakek " elu aje yang sehat nggak enak, ape lagi gue
yang sakit !!!!!!!!
Cucu " siAAALLL .....


kakeknya gebelgggg.... hahaha
iwh jorok..
tai di pepes
sampe ngakak ane bacanya gan
ketawa deh ane, abisnya lucu gan
rasa pepes nya gimana tu.. ts pernah nyoba kyk na ne
jorok

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Pepesan tai burung
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

Serem ngebayanginnya wkwkwkw
hahaha koplak kakeknya
si kakek bisa aja
wkwkwk kocak gan ane ampe ngakak

joke ente bikin ketawa terus gan
makanan ts tuh kayaknya
lanjuuuuut gan
×