alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5098b5ee1ed7190f3800006f/pepesan-tai-burung
Pepesan tai burung
Pepesan tai burung


Terjadilah sebuah percakapan antara si kakek yang
sedang sakit menahun dengan si cucu laki-lakinya yang
ABG
Kakek " Cu !! elu sayang 'kan ame kakek ?
Cucu " yach sayang kek, emangnye ade ape sih ?
Kakek " kayaknye umur gue nggak bakal lame lagi nih,
jadi gue minta tolong elu bikinin gue 'pepesan tai burung' !
cucu 'busyet deh..ape nggak bise diganti permintaan yang
lainnye kek !!
kakek "lu sayang ape nggak sih ..(ngambek)
Cucu " iye deh saye bikinin, tapi tungguin ye soalnye agak
lame karne harus nyari daon pisang ame tai burungnye"
sicucu mulai mencari daon dan tai burung, macem-macem
dia kumpulin, dari tai burung dara sampai burung beo yang
tainya
pepaya melulu, setelah dia aduk lalu mulailah dipepes.
kakek "udah mateng ape belon cu ?
Cucu "belon kek ! (bawel banget dalam hatinya)
Beberapa menit kemudian nanya lagi "udeh mateng belon
?
Cucu "(kesel) Udeh nih..udeh (pedahal baru setengah
mateng)
Kakek "bawa kesini cu ? (lalu dibawakan kehadapan
kakeknya)
Cucu "nih kek (diletakan dimeja depan kakenya)
kakek "nah..sekarang tolong elu cicipin !!
cucu "busyet dah..pegimane sih masa saye nyang nyicipin
?
kakek"elu sayang ape nggak sih ? ame gue
Yach..terpaksa deh dicicipin juga sambil nyengir-nyengir
kakek" enak ape nggak cu ??
cucu"nggak enak kek !!
kakek " elu aje yang sehat nggak enak, ape lagi gue
yang sakit !!!!!!!!
Cucu " siAAALLL .....
uda pernah tayang nih gan.






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
emoticon-Ngakak ngajak ribut tu kakek
anjrittt.. kakeknya minta di jotos itu gan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Posted with KaskusQR
wkkwkw dikerjain kakenya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak cacingan duechhhhhh.........emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Zerro123
Pepesan tai burung


Terjadilah sebuah percakapan antara si kakek yang
sedang sakit menahun dengan si cucu laki-lakinya yang
ABG
Kakek " Cu !! elu sayang 'kan ame kakek ?
Cucu " yach sayang kek, emangnye ade ape sih ?
Kakek " kayaknye umur gue nggak bakal lame lagi nih,
jadi gue minta tolong elu bikinin gue 'pepesan tai burung' !
cucu 'busyet deh..ape nggak bise diganti permintaan yang
lainnye kek !!
kakek "lu sayang ape nggak sih ..(ngambek)
Cucu " iye deh saye bikinin, tapi tungguin ye soalnye agak
lame karne harus nyari daon pisang ame tai burungnye"
sicucu mulai mencari daon dan tai burung, macem-macem
dia kumpulin, dari tai burung dara sampai burung beo yang
tainya
pepaya melulu, setelah dia aduk lalu mulailah dipepes.
kakek "udah mateng ape belon cu ?
Cucu "belon kek ! (bawel banget dalam hatinya)
Beberapa menit kemudian nanya lagi "udeh mateng belon
?
Cucu "(kesel) Udeh nih..udeh (pedahal baru setengah
mateng)
Kakek "bawa kesini cu ? (lalu dibawakan kehadapan
kakeknya)
Cucu "nih kek (diletakan dimeja depan kakenya)
kakek "nah..sekarang tolong elu cicipin !!
cucu "busyet dah..pegimane sih masa saye nyang nyicipin
?
kakek"elu sayang ape nggak sih ? ame gue
Yach..terpaksa deh dicicipin juga sambil nyengir-nyengir
kakek" enak ape nggak cu ??
cucu"nggak enak kek !!
kakek " elu aje yang sehat nggak enak, ape lagi gue
yang sakit !!!!!!!!
Cucu " siAAALLL .....


kakeknya gebelgggg.... hahaha
iwh jorok..
tai di pepes emoticon-Ngakak
sampe ngakak ane bacanya gan emoticon-Ngakak
ketawa deh ane, abisnya lucu ganemoticon-Ngakak
rasa pepes nya gimana tu.. ts pernah nyoba kyk na ne emoticon-Wink
jorok emoticon-Ngakak

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Pepesan tai burung
All For One, One For All, That's KASKUS
emoticon-I Love Kaskus (S) I LOVE KASKUS

Serem ngebayanginnya wkwkwkw
hahaha koplak kakeknya
emoticon-Ngakak si kakek bisa aja emoticon-Ngakak
wkwkwk kocak gan ane ampe ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
joke ente bikin ketawa terus gan emoticon-Ngakak
makanan ts tuh kayaknya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lanjuuuuut gan