Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5098b554532acf987100009e/nemu-uang-20jt-mau-gk
Nemu Uang 20jt Mau Gk..
Nemu uang 20 Juta

Bejo...menelpon ke Radio Cinta FM....!

Bejo : Halloo..., ini Radio Cinta FM...?

Penyiar Cinta FM : Iya..betul..! Ada apa, pak..?
Bejo : Tadi saya menemukan sebuah tas dijalan, yg berisi uang 20juta.., voucher2 belanja di Carefour, kartu diskon, kartu2 kredit, KTP..,dan SIM..,, atas nama. Bpk. Sanusi...!

Penyiar Cinta FM : Wah...., jaman skrng koq msh ada yaa..., orang jujur seperti bapak..?! Jadi.., maksud bapak.., mau mengembalikan tas tsb.......??

Bejo : Oooh....bukan mba...! Tp, Permintaan Lagu..! Tolong putarkan lagu.., yg ditujukan utk Bpk.Sanusi pemilik tas ini..., yg berjudul, "RELAKANLAH".......!
Cinta FM : ????????????........

Jika Anda Merasa Trit Saya Ini Layak Untuk Mendapatkan , Maka Saya Akan Terima Kasih Sekali

Tapi Jika Tidak , Mohon Kiranya Di y Gan

Sekian.


PERTAMAK
Quote:Original Posted By cfb22
Nemu uang 20 Juta

Bejo...menelpon ke Radio Cinta FM....!

Bejo : Halloo..., ini Radio Cinta FM...?

Penyiar Cinta FM : Iya..betul..! Ada apa, pak..?
Bejo : Tadi saya menemukan sebuah tas dijalan, yg berisi uang 20juta.., voucher2 belanja di Carefour, kartu diskon, kartu2 kredit, KTP..,dan SIM..,, atas nama. Bpk. Sanusi...!

Penyiar Cinta FM : Wah...., jaman skrng koq msh ada yaa..., orang jujur seperti bapak..?! Jadi.., maksud bapak.., mau mengembalikan tas tsb.......??

Bejo : Oooh....bukan mba...! Tp, Permintaan Lagu..! Tolong putarkan lagu.., yg ditujukan utk Bpk.Sanusi pemilik tas ini..., yg berjudul, "RELAKANLAH".......!
Cinta FM : ????????????........






hahahhaa,,, hanjriitt... lucu gan

wkwkwk..
parah wakz..
kirain niat ny baik xD
ternyata~
gan
ane uda pernah baca
sumpah lucu gan,,



Posted with KaskusQR
hahaha koplak permintaanyha
uda pernah baca joke kayak gini gan






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
asli baru lucu nih wkwkwkwkwkwk
Gan
Udah ada yg posting kemaren

jiahhh ternyata..
Hahahaha. Krg ajar. Kirain mau di blk in
kesian banget si sanusi...
wkwkwkwk koplak banget, nice gan


apes sanusi,dompet gak jd dibalikin
relakanlah

kocak gan...
ralakanlah..
ada ada aja gan

Kunjungi Blog | Artikel Menarik
×