Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5098a75a1fd7198948000030/pengen-kawin
Pengen kimpoi
Pengen kawin

Ada suatu keluarga yang cukup miskin, tetapi si Anak
kepingin sekali kimpoi, karena si Ayah orang yang nggak
berada terpaksalah si ayah mencari akal supaya niat si
Anak diurungkan ..
Anak : " Yah,..Saya kepingin sekali kimpoi??"
Ayah : " Sampai nggak ANU-mu itu ke Lubang pantat "
setelah sianak ngukur ternyata belum sampai..
Anak : " Wahh, belum sampai "
Ayah : " kalau begitu , panjangkan aja dulu supaya
sampai "

kemudian tiap hari si Anak memijat-mijat Anunya supanya
panjang dan sampai..
Akhirnya Anu-nya si anak itu pun sampai ke lubang
pantat..
si Anak pun dengan gembira memberitahu ayahnya :
Anak : " Yah,,..anu saya sudh sampai ke lubang pantat "

dengan santainya si Ayah menjawab :
Ayah :" kalau begitu .. Punya kamu dulu dipakai..nggak
usah punya orang ????"

Si Anak pun bengong !!!!
saking gak punya duit dimasukin tempat sendiri
Miskin bgt tu orang. Sampe2 kimpoi aja pake lobang sendiri.
ngahaha


wah jadi tusbol
pic nya gan.... nyem nyem nyem
jadi ane gan
ada ada saja hahahaha
bapakny sarap...
sampe ngakak ane bacanya gan
. gak bere ayahnya................
bisa aja ente ngelawaknya
hahaha kocak gan
babenya parah

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Pengen kawin
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

fuc*ing old man
kaya dejavu
wkwkwk kocak gan ane ampe ngakak

hahah konyol abis gan
×