Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5098a4dc1ed7195105000168/deodorant
Deodorant
Deodorant

Suatu kantor dengan jumlah pegawai banyak suatu siang
mengalami kerusakan AC. Kondisi yang panas membuat
mereka kegerahan dan mulai merasakan bau badan yang
tak enak di sekitar mereka. Keadaan yang tak enak ini
membuat mereka tuduh-tuduhan siapa yang mempunyai
bau badan tak sedap ini.

Tak lama salah satu dari mereka teriak : " Aduhhhhh
baunya, siapa sih yang punya masalah sama deodorant ?
, Salah beli kali nih ? "

Tiba-tiba di tengah keributan : " Yang jelas pasti bukan
Aku, karena Aku sedang tidak pakai ! ! "
brarti ada tersangka lain dong gan..



Posted with KaskusQR
sepi min
wkwwk udah dia deh pelakunya..

Ngakak 

jhiahahahahahaha...
ketauan deh siapa yang "bermasalah" ama deodoran...


Ngga nyadar tu orang ......
wkawkak nah itu dia
fotonya kaga nahan euyyy
itu sich sama aja dia ngaku dia yang bau badan yach gan
lumayan gan


mampir dimari gan
Quote:ngakak berjamaah dimari gan

☆[URL=" [url=http://www.kaskus.co.id/thread/509eacc72675b40e6900010d/asli-bikin-ngakak-ganbonus-hot-pict-16]www.kaskus.co.id/thread/509eacc72675b40e6900010d/asli-bikin-ngakak-ganbonus-hot-pict-16[/url]"]asli bikin ngakak bonus pict 17+[/URL]

☆[URL=" [url=http://www.kaskus.co.id/thread/509c13081c7608b731000093/kisah-nyata-ane-gan]www.kaskus.co.id/thread/509c13081c7608b731000093/kisah-nyata-ane-gan[/url]"]kisah nyata ane gan (ngakak inside)[/URL]

kagak lucu tp bikin ngakak

sekali ngomong langsung dpt..
nice jokes gan
lumayan bikin ane
nice jokes gan
lumayan bikin ane
wakakak tersangkanya ngaku tuh
wkowokowko edan uyy gmn ga bau wong ga pake
ketahuan dah siapa pelakunya
wakakaka wakakaka wakakaka
mantap banget nih gan
ane ngakak ga berenti2 nih jadinya