Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5098a43be974b4a43a00005c/umur
Umur
Umur

Ibu Atika bertemu dengan Pengarang terkenal Indonesia
dan bertanya kepadanya.

Ibu Atika : " Coba anda terka, berapa umur saya ? "

Pengarang : " Kalau saya perhatikan gigi Ibu yang yang
terawat baik, saya taksir Ibu paling-paling 18 tahun. Tapi
melihat rambut Ibu yang masih hitam dan indah, Ibu
mungkin tak lebih dari 22 tahun. Dari kulit Ibu yang masih
mulus ini saya kira Ibu 19 tahun. "

Begitu senangnya Nyonya itu mendengar jawaban si
Pengarang.

Tapi tiba-tiba si Pengarang tersebut kemudian
menambahkan : " Yah, bisa saya simpulkan umur Ibu
kira-kira 18 + 22 + 19 atau sama dengan 59 tahun.
pertamax nih
hahahaha abis di angkat lgsg di banting..
bwkawkak langsung jd nene"
hahahah koplak bener dah
emang kocak dah
lucu gan
Pengarangnya langsung di tuh....
gan joke ente bikin ane
sadis
picnya ini lagi

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Umur
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

wkwkwk kocak gan ane ampe ngakak

wakakak kocak bener gan sakit perut ane
wahh bisa aja ini asli kocak gan
Quote:Original Posted By Doher
wkwkwk kocak gan ane ampe ngakak



ada ajah neh si Agan joke nya
kesian banget si nyonyaaaa
yg sabar yak nyaaa



4004994 FULLBOMBASTIC
abis dipuji itu sih langsung ngehina namanya
gokil gokil
×