alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50989a74e674b41e4100002a/saya-ingin-dipencet
Hepi SAYA INGIN DIPENCET
Langsung aja ke TKP
Seorang pria Arab sedang membujuk seekor unta jantannya yang sedang mogok dan duduk di jalanan sehingga membuat kendaraan di belakangnya antri panjang alias macet.

"Ayo dong manis....berdiri...jalanan jadi macet gara-gara kamu duduk di tengah jalan" bujuknya. Tapi si unta tetap saja cuek. Dia tidak beranjak sedikitpun, sementara suara-suara klakson mobil makin bising saja.

"Aduh...ayo dong sayang...kamu duduknya di pinggir jalan saja" rayunya, tetap saja nihil. Lalu ada seorang gadis yang turun dari salah satu kendaraan yang macet itu dan menghampiri pria dan untanya.

"Untanya kenapa, Pak?" tanya si gadis.

"Ini..unta saya tidak mau berdiri..huh! menyusahkan saja"emoticon-Marah

Si gadis mengangguk, "kebetulan saya seorang perawat. Coba saya periksa unta bapak" kata si gadis menghampiri unta itu.

Gadis itu berjongkok dan meraba-raba unta itu dari kepala sampai badan atasnya. Kemudian dia mulai meraba-raba bagian bawah badan unta.

Kontan saja si unta langsung berdiri dan lari sekencang-kencangnya. Jalananpun tidak macet lagi. Si pria pemilik unta itu menghampiri si gadis, " Wah! Nona
hebat! Nona apakan unta saya sampai dia berdiri dan lari kencang?"

"Oh, saya cuma pencet 'anu-nya' pak" jawab si gadis sambil berjalan menuju kendaraannya meninggalkan pria itu. Si pemilik unta itu diam sesaat, lalu mengikuti si gadis yang berjalan didepannya.

Si gadis menoleh, "Bapak kok, mengikuti saya? kan saya sudah membantu bapak agar unta bapak tidak mogok di jalan lagi" kata si gadis sambil terus berjalan.

"Eh, maaf nona!" kata pria itu. Si gadis berbalik kesal

"Bapak mau apalagi?"

"Nona bilang, unta saya berdiri dan lari kencang karena nona pencet 'anu-nya?"

"Iya, lalu?"emoticon-Bingung

"Kalau begitu, tolong pencet 'anu saya supaya saya bisa mengejar unta saya itu!" katanya polos. emoticon-Malu


Tinggaline ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) haus bgt soalnya gan,,emoticon-thumbsup
ada yang ngiri emoticon-Ngakak
ahahahahahahaha...... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
alesannya mau ngejar onta.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Nice joke gan.... emoticon-thumbsup;
wkwk.. kolpak.. emoticon-Ngakak



Posted with KaskusQR
nice jokes gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
alasannya logis banget gan,hehehe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By adhiet_6
alasannya logis banget gan,hehehe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


thanks gan..
emoticon-Ngakak ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan
emoticon-Ngakak maunya aja tuh orang wkwkwkw... dipencet anunya
ngahaha emoticon-Stick Out Tongue

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mayan bikin emoticon-Ngakak
ngahaha emoticon-Stick Out Tongue

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pria koplak emoticon-Ngakak
HAKAKAK KOCAK GAN HANJIRRR emoticon-Ngakak
bapaknya pengen ngejar onta apa nafsu tuh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pagi-pagi lumayan buat hiburan sebelum beraktivitas...emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
wkwkwkwkw
nah ini bru ngakak gan emoticon-Ngakak
koplak tu majikannya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
×