Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509878562675b4f27a0000df/drakula-oh-drakula
Drakula oh Drakula
Ada 3 drakula, mereka bikin kompetisi siapa yang paling kejam dan sadis.
Drakula yang paling muda dapet kesempetan duluan.
Tiba-tiba dia lari secepat kilat, terus 3 menit udah balik lagi. Mukanya
penuh lumuran darah, seringainya serem.
Terus dia ngomong : ” Lu pade liat desa di seberang bukit itu ? ”
Yang dua ngangguk, ” Iya, liat ”
“Desa itu .. habiissss…!!!!”
Yang paling tua panas juga… dia juga pergi sekelebat, terus 2 menit
udah balik, mukanya juga penuh sama cucuran darah.
“Lu liat kota yang itu?” katanya sambil mukanya nunjukin kalo dia bangga
bener.
“Iya liat”, yang dua ngangguk juga.
“Kota itu juga habiiissssss…!!!” kata yang paling tua sambil ketawa
serem “hua..ha..ha..ha”
Drakula yang satunya lagi tambah panas, dia juga pengen show off.
Akhirnya dia juga lari sekelebat. Temennya yang dua terperanjat, soalnya
baru beberapa detik dia udah balik, dengan penuh cucuran darah di
mukanya…
Temennya yang dua membatin, “Gila ni drakula, sangar amat, ternyata dia
yang paling jago”.
Sambil ngos-ngosan kepala bercucuran darah dia teriak, “Lu pade liat nggak tiang listrik di pas belokan sana?”
” Liat! liat!” kata yang laen..
“Sial… Gua kagak liat !!”


[CENTER]Sori kalo

Spoiler for numpang beken:
Pertamax

Quote:Numpang Promo Thread gan
[URL="http://­www.kaskus.co.id/­thread/­5092f8b5e974b41127000­0a6/­dijamin-ngakak-ndak-n­gakak-silakan-timpuk­-ane-pakek-bata"]dijamin ngakak (ndak ngakak silakan timpuk ane pakek bata)[/URL]

kalo ndak suka silakan PM ane gan. biar ane hapus
Quote:Original Posted By penghilangstres
Pertamax



gak bisa dibuka gan tritnya
walapun
ane masih ngakak gan..



Posted with KaskusQR
wah kocak bener dah gan

Hahaha lawakan ente lucu gan bikin ane

Ampe sakit perut mules abisss
ane udah sering baca gan tp tetep kocak


hahahah
Quote:Original Posted By coffe.lattez
walapun
ane masih ngakak gan..



Posted with KaskusQR


Quote:Original Posted By ir2brothers
ane udah sering baca gan tp tetep kocak


repost sih emang tapi gak slah kan berbagi hehehe
Quote:Original Posted By ir2brothers
ane udah sering baca gan tp tetep kocak



keep posting gan,,
udah pernah baca gan, tapi tetap bikin ane

Drakula oh DrakulaDrakula oh DrakulaDrakula oh Drakula
udah pernahbaca gan, tapi tetep bisa bikin
wakakakaakakk goblok..
wakakak kocak bener dah gan
nice jokes gan
bisa bikin ane
sory kalo repsol gans
×