alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50986e1d552acf867b000056/janda-nih-ye
Ngakak 
Janda Nih Ye
gapake lama.. langsung cekidot.

ada sepasang pengantin baru yang yang sedang hangat hangatnya menikmati bulan madu.. sebut aja si suami bernama panca.. dan si istri bernama wagiyem..
emoticon-Kimpoi

suatu hari.. si panca yang bekerja sebagai pelaut.. (bukan popeye) mendapat telp dari bosnya dan mendapat tugas melaut ke pulau sebrang..
dengan berat hati panca pun akhirnya pergi meninggalkan istrinya..
1-2 setelah panca pergi.. si kabar masih belum juga datang.. dan petaka itu pun terjadi... wagiyem mendapat telp bahwa kapal yang di naiki panca karam di lautan dan siapa yang selamat..
emoticon-Frown
emoticon-Frown
emoticon-Frown

esok harinya wagiyem menyambut jenazah sang suami (panca bukan popeye) dengan penuh haru emoticon-Frown

tiba tiba.. semua terkejut karena TIBA TIBA SANG MAYAT BANGUN DAN MENATAP ISTRINYA..
sang istri pun dengan gemetar bertanya .. "mmm maass.. aadaa apaaa aku sudah ikhlas mass.."

dan mayat pancapun berkata.. "aku cuma mau bicara 3 kata padamu.."
istri : katakan mas..
panca :"JANDA NIH YE"
istri : #pingsanmulutberbusa


*udah itu aja.. emoticon-Big Grin
sory kalo garing.. emoticon-Smilie
jangan sambit emoticon-Blue Guy Bata (L) ye emoticon-Stick Out Tongue
TIADA LAPAK DIANTARA !!!
TIADA PENINGGI BADAN DI PEKIWAN!!
koplak gan, sungguh aneh sekali itu.... emoticon-Ngakak

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
gileee kirain apaan
kalo ada kaya gt serem juga kali yaaa
wkwkwkwkkwk , gak nahan dah nih perut emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fahrizal_malang
koplak gan, sungguh aneh sekali itu.... emoticon-Ngakak

emoticon-Blue Guy Cendol (L)

hahah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bocorcuy
gileee kirain apaan
kalo ada kaya gt serem juga kali yaaa

emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By p0n6ky
?????? masih mikir mo emoticon-Ngakak apa emoticon-Cape d...



terserah nte gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By joohaan
wkwkwkwkkwk , gak nahan dah nih perut emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Big Grin

makasih dah mampir gan emoticon-Big Grin
koplak bener tuh emoticon-Ngakak (S)
lawakannya memang garing gan
ayo coba lagi emoticon-Ngakak


Spoiler for lebih lucu ini:
malah jadi pengen ketawa ane gan emoticon-Ngakak
wakkakakak..Koplakk, parah bener lakinye..

lucu gan [removed]void(0);
KOPLAK emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ga berenti ketawa ane bacanyaemoticon-Ngakak
Janda bengsrat dunx...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kesian istrinya gan emoticon-Ngakak

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Janda Nih Ye
All For One, One For All, That's KASKUS
emoticon-I Love Kaskus (S) I LOVE KASKUS

bingung gan,, hwkwkwkw malah bingung nyari lucunya dimana?
tiga kata itu gan
emoticon-Ngakak

garing

garing bngt gan, masa 2 kata "janda nih ye" itu mah 3, x_x
bisa aja ente ngelawaknya gan emoticon-Ngakak