Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50986e1d552acf867b000056/janda-nih-ye
Ngakak Janda Nih Ye
gapake lama.. langsung cekidot.

ada sepasang pengantin baru yang yang sedang hangat hangatnya menikmati bulan madu.. sebut aja si suami bernama panca.. dan si istri bernama wagiyem..


suatu hari.. si panca yang bekerja sebagai pelaut.. (bukan popeye) mendapat telp dari bosnya dan mendapat tugas melaut ke pulau sebrang..
dengan berat hati panca pun akhirnya pergi meninggalkan istrinya..
1-2 setelah panca pergi.. si kabar masih belum juga datang.. dan petaka itu pun terjadi... wagiyem mendapat telp bahwa kapal yang di naiki panca karam di lautan dan siapa yang selamat..




esok harinya wagiyem menyambut jenazah sang suami (panca bukan popeye) dengan penuh haru

tiba tiba.. semua terkejut karena TIBA TIBA SANG MAYAT BANGUN DAN MENATAP ISTRINYA..
sang istri pun dengan gemetar bertanya .. "mmm maass.. aadaa apaaa aku sudah ikhlas mass.."

dan mayat pancapun berkata.. "aku cuma mau bicara 3 kata padamu.."
istri : katakan mas..
panca :"JANDA NIH YE"
istri : #pingsanmulutberbusa


*udah itu aja..
sory kalo garing..
jangan sambit ye
TIADA LAPAK DIANTARA !!!
TIADA PENINGGI BADAN DI PEKIWAN!!
koplak gan, sungguh aneh sekali itu....

gileee kirain apaan
kalo ada kaya gt serem juga kali yaaa
wkwkwkwkkwk , gak nahan dah nih perut
Quote:Original Posted By fahrizal_malang
koplak gan, sungguh aneh sekali itu....


hahah
Quote:Original Posted By bocorcuy
gileee kirain apaan
kalo ada kaya gt serem juga kali yaaa


Quote:Original Posted By p0n6ky
?????? masih mikir mo apa



terserah nte gan
Quote:Original Posted By joohaan
wkwkwkwkkwk , gak nahan dah nih perut




makasih dah mampir gan
koplak bener tuh
lawakannya memang garing gan
ayo coba lagi


Spoiler for lebih lucu ini:
malah jadi pengen ketawa ane gan
wakkakakak..Koplakk, parah bener lakinye..

lucu gan [removed]void(0);
KOPLAK
ga berenti ketawa ane bacanya
Janda bengsrat dunx...
kesian istrinya gan

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Janda Nih Ye
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

bingung gan,, hwkwkwkw malah bingung nyari lucunya dimana?
tiga kata itu gan

garing

garing bngt gan, masa 2 kata "janda nih ye" itu mah 3, x_x
bisa aja ente ngelawaknya gan
×