Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50982124e374b4e254000000/akibat-seseorang-jadi-anak-alay-wajib-baca
Ngakak AKIBAT SESEORANG JADI ANAK ALAY!! WAJIB BACA!!
Sudah banyak kalangan anak muda jaman sekarang yg jadi anak ALAY ,tapi 1 hal yang harus agan perlu ketahui! Janganlah jadi anak "ALAY" kalau tidak ingin matinya susah/sengsara!!

Spoiler for SEBAB:


boleh dong TS minta
bisa jadi tu alay2 kebawa di akherat


rajawali.hitam was here
Quote:Original Posted By rajawali.hitam
bisa jadi tu alay2 kebawa di akherat


rajawali.hitam was here


iya gan, makanya ngeri kalo jd anak alay
zzz... ternyata nyampe akherat masih 4l@y dia tuh...
Quote:Original Posted By GR1138769
zzz... ternyata nyampe akherat masih 4l@y dia tuh...


ada aja gan...repost kalu di akherat ngk bisa ngomong lagi. kedulu dipukulin sama malaikat.. wkwkwkwkwkkwkwkwkwk
ijin gan
numpang gan
malaikatnya puyeng di ceramahin alay
wakakakka koplak..
hahahaha ngakak lumayan kocak gan senyum2 kecil hehehe
kocak banget dah ane sampe
Yah mngkin seperti itu gan
ngakak terus ane gan
hahahaha agan agan jangan jadi anak alay yaaa
wkwkwk kocak gan ane ampe ngakak

bisa aja nie agan bikin ketawanya
garing gan... hehehehe
ha.ah.AHAH.A.HA.A.A..... supeh... ngakak..SEDIKIT ane....

lumayan gan lanjutt Bisa aja c agan ini


BTW Permisi gan ane numpang buka lapak, Kali aja Sobat kaskus Ada Yang Menderita PENyakit Kronis atau Menahun yang tak kunjung sembuh.



Spoiler for Alternatif HERBAL:


Pin BB: 304DCEF1
No Tlp : 0821 2662 9119


Kami ALTERNATIF HERBAL mlayani :

PENGIRIMAN PRODUK TERLEBIH DAHULU, DAN PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI DI TANGAN ANDA

Semoga Bermanfaat Terimakasih.. Agan2 Semua

×