alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5097f6902775b48e26000030/nyengir-di-malam-hari-gan
Hepi 
Nyengir di Malam Hari gan
Pada suatu hari ada seorang bapak" pergi ke sebuah warung makan, dan terjadi percakapan kocak yg sayang untuk anda lewatkan:

Pelayan 1: selamat siang bapak, silakan duduk
Bapak: siang. makasih
Pelayan 1: silakan (sambil memberikan menu)
Bapak: hm, saya mau memesan Nasi goreng ya.
Pelayan 1: oh baik pak. Nasi gorengnya Pedes atau ga pak ???
Bapak: lho? mana saya tau, makan aja belum, gimana bisa tau nasi gorengnya pedes atau nggak
Pelayan 1: oh maaf pak. (pergi untuk memberikan pesanan kepada chef) beberapa saat kemudian
Bapak: Pelayan (nada memanggil, dan datang lah pelayan 2)
Pelayan 2: apa ada yg bisa saya bantu pak??
Bapak: tadi saya sudah memesan makanan, namun lupa memesan minumannya mas
Pelayan 2: ohh, jadi bapak mau pesan apa ? (memberikan menu)
Bapak: saya pesan 1 gelas Teh 1.
Pelayan 2: teh nya dingin atau hangat pak?
Bapak: Mana saya tau, minum aja blom. Dasar Begooooo

Selamat malam dan Selamat Membaca, semoga anda terhibur
jadi sapa yg bego emoticon-Ngakak

walo pernah baca emoticon-Ngakak
lumayan gan senyum senyum kecil hehe
keren
customer sarap emoticon-Ngakak


rajawali.hitam was here

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gokil bgt gan asle


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
pelayan nya kasian banget di omelin mulu..
kocak abis dah emoticon-Ngakak
buset sampe cekikikan ane emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By radict
jadi sapa yg bego emoticon-Ngakak

walo pernah baca emoticon-Ngakak


Menurut ente siapa yang bego? emoticon-Big Grin
asli ngakak ane gan... keep lawak gan... nice jokeemoticon-Ngakak
ini yg bego kyknya customer nya deh,tapi pelayan nya lebih bego lagi ngikutin maunya dia
wwwlw
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahah bisa aja nie agan lawakanya emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk paraahh dahh bikin ane ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplaaakk gan wkwkwkk emoticon-Cape d...
whwhwhwa, bisa aj ni TS...bkin ane ketawa aj ente gan..hahaah
HAdehhhh gan Wakakakakak bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lucu mas bro emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak