Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5097f6902775b48e26000030/nyengir-di-malam-hari-gan
Hepi Nyengir di Malam Hari gan
Pada suatu hari ada seorang bapak" pergi ke sebuah warung makan, dan terjadi percakapan kocak yg sayang untuk anda lewatkan:

Pelayan 1: selamat siang bapak, silakan duduk
Bapak: siang. makasih
Pelayan 1: silakan (sambil memberikan menu)
Bapak: hm, saya mau memesan Nasi goreng ya.
Pelayan 1: oh baik pak. Nasi gorengnya Pedes atau ga pak ???
Bapak: lho? mana saya tau, makan aja belum, gimana bisa tau nasi gorengnya pedes atau nggak
Pelayan 1: oh maaf pak. (pergi untuk memberikan pesanan kepada chef) beberapa saat kemudian
Bapak: Pelayan (nada memanggil, dan datang lah pelayan 2)
Pelayan 2: apa ada yg bisa saya bantu pak??
Bapak: tadi saya sudah memesan makanan, namun lupa memesan minumannya mas
Pelayan 2: ohh, jadi bapak mau pesan apa ? (memberikan menu)
Bapak: saya pesan 1 gelas Teh 1.
Pelayan 2: teh nya dingin atau hangat pak?
Bapak: Mana saya tau, minum aja blom. Dasar Begooooo

Selamat malam dan Selamat Membaca, semoga anda terhibur
jadi sapa yg bego

walo pernah baca
lumayan gan senyum senyum kecil hehe
keren
customer sarap


rajawali.hitam was here

gokil bgt gan asle


pelayan nya kasian banget di omelin mulu..
kocak abis dah
buset sampe cekikikan ane
Quote:Original Posted By radict
jadi sapa yg bego

walo pernah baca


Menurut ente siapa yang bego?
asli ngakak ane gan... keep lawak gan... nice joke
ini yg bego kyknya customer nya deh,tapi pelayan nya lebih bego lagi ngikutin maunya dia
wwwlw
hahah bisa aja nie agan lawakanya
wkwkwkwkwk paraahh dahh bikin ane ngakak
koplaaakk gan wkwkwkk
whwhwhwa, bisa aj ni TS...bkin ane ketawa aj ente gan..hahaah
HAdehhhh gan Wakakakakak bikin
Lucu mas bro