Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5097ebbde974b4717b0000f8/pembantu-polos
Ngakak Pembantu Polos
[size="5"]
Pembantu: nyonya, saya mau minta naik gaji..
Nyonya: kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?

Pembantu: ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya.
Nyonya: siapa yg bilang?

Pembantu: Tuan yg bilang nyonya.
Nyonya: oh (manggut manggut)

Pembantu: kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya.
Nyonya: siapa yg bilang?

Pembantu: Tuan yg bilang.
Nyonya: oh (manggut- manggut)

Pembantu: :ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya.
Nyonya: Oh!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!!

Pembantu: Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang

Nyonya: Ssssstt!!! Kamu minta naik brp???
di jamin gk repost gan klo boleh minta nya gan hehe nge bantuin sudul juga gk papa gan [/size]

wohoooo

aduuuuhhhh ojannnnn wkwkwkwkwk
huduh mantap size 5

dijamin gak repost

lanjutkan gan
jiah istrinya yang selingkuh...


maaf gan,,ane numpang promo untuk mencari sesuap nasi ya gan
Quote:
SEPATU BLACK MASTER
Pembantu Polos

PRODUK LENGKAP
SILAHKAN KUNJUNGI
BAJUSEPATUMURAH.COM:recsel
ATAU INVITE PIN BB AKU 2718D0D3
Terima Kasih
koplak, kirain tuan rumahnya juga yang bilang, ternyata.....

berarti nyonyanya selingku* dong. wakakakakak

nice jokes keep post gan
lumayan gan senyum senyum kecil hehe
Naiz Gan
gw ga tau yg repost siapa nih>?!?!?

repost

http://www.kaskus.co.id/thread/00000...maquot-gokil/1
dah pernah baca gan
Quote:Original Posted By newbikaskuser
gw ga tau yg repost siapa nih>?!?!?

repost

http://www.kaskus.co.id/thread/00000...maquot-gokil/1



keep posting gan,,
Bantu sundul aja gan, udah pernah baca di trit lain
lucu dan menghibur walau sudah pernah baca..keep posting
wkakakaka
koplak kan si nyonya,,
skak mat sama pembantunya,,wkwkwk
pernah baca di buku" humorrr tapi tetep ngakak ane gannn....

kweowkeowkeowkewoekwo
gak nyangka gan endingnya....