Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5097e362e874b4282b000038/masuk-sini-semuanya-kalo-mau-ketawa
Ngakak Masuk sini semuanya kalo mau ketawa
Langsung again gan ga pake basa/basi

Spoiler for Open:




Gimana gan boleh donk minta

Spoiler for ijo-ijo:

Pertamaxx
kayaknya pernah dengar tapi cuman beda seting aja
gak berpendidikan tu anggota dewan
PARAH ANGGOTA DEWAN TAPI GA BERPENDIDIKAN

CERITANYA BENER GAN
wkakkaka...... dewannya ternyata bukan orang berpendidikan......... ckakkakakak
Quote:Original Posted By azellyaxs
kayaknya pernah dengar tapi cuman beda seting aja

yang penting

anggota dewan

walo beda versi
jiahhhh ini mah dia nya yang ga berpendidikan
jawaban yang spontan banget

anggota dewannya bego gk lulus SMA dan sarjana
hahahha..
kocak gan, ada anggota DPR yang beneran bilang gitu bisa kena timpuk warga sejagat indonesia itu.

nice jokes gan

nb : soir gbs kirim cendol bisanya rate dan komeng doang
Good Gan
anggota hewan ga berpendidikan
sesuai dgn kenyataan gan
×