alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5097e362e874b4282b000038/masuk-sini-semuanya-kalo-mau-ketawa
Ngakak 
Masuk sini semuanya kalo mau ketawa
Langsung again gan ga pake basa/basi

Spoiler for Open:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Gimana gan boleh donk minta

Spoiler for ijo-ijo:

Pertamaxx
kayaknya pernah dengar tapi cuman beda seting aja emoticon-Bingung (S)
gak berpendidikan tu anggota dewan emoticon-Ngakak
PARAH ANGGOTA DEWAN TAPI GA BERPENDIDIKAN

CERITANYA emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak BENER GAN
wkakkaka...... dewannya ternyata bukan orang berpendidikan......... ckakkakakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By azellyaxs
kayaknya pernah dengar tapi cuman beda seting aja emoticon-Bingung (S)

yang penting emoticon-Ngakak

anggota dewan emoticon-Ngakak

walo beda versi emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak jiahhhh ini mah dia nya yang ga berpendidikan
jawaban yang spontan banget emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
anggota dewannya bego gk lulus SMA dan sarjana
hahahha..
kocak gan, ada anggota DPR yang beneran bilang gitu bisa kena timpuk warga sejagat indonesia itu. emoticon-Ngakak

nice jokes gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

nb : soir gbs kirim cendol bisanya rate dan komeng doang
Good Gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Rate 5 Star
anggota hewan ga berpendidikan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
sesuai dgn kenyataan gan emoticon-Cool
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak