alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Masuk sini semuanya kalo mau ketawa
4 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5097e362e874b4282b000038/masuk-sini-semuanya-kalo-mau-ketawa

Masuk sini semuanya kalo mau ketawa

Langsung again gan ga pake basa/basi

Spoiler for Open:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Gimana gan boleh donk minta

Spoiler for ijo-ijo:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
Pertamaxx
kayaknya pernah dengar tapi cuman beda seting aja emoticon-Bingung (S)
gak berpendidikan tu anggota dewan emoticon-Ngakak
PARAH ANGGOTA DEWAN TAPI GA BERPENDIDIKAN


CERITANYA emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-NgakakBENER GAN
Diubah oleh ferlanmedian
wkakkaka...... dewannya ternyata bukan orang berpendidikan......... ckakkakakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

yang penting emoticon-Ngakak

anggota dewan emoticon-Ngakak

walo beda versi emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak jiahhhh ini mah dia nya yang ga berpendidikan
jawaban yang spontan banget emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
anggota dewannya bego gk lulus SMA dan sarjana
hahahha..
kocak gan, ada anggota DPR yang beneran bilang gitu bisa kena timpuk warga sejagat indonesia itu. emoticon-Ngakak

nice jokes gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

nb : soir gbs kirim cendol bisanya rate dan komeng doang
Good Gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Rate 5 Star
anggota hewan ga berpendidikan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
sesuai dgn kenyataan gan emoticon-Cool
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah anggota dewannya kena tuh emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di