alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5097e17fe974b4717500008c/rbr-apakah-sudah-tua-renta
RBR apakah sudah Tua Renta........................................?????????
Assalamualaikum
malam ini ambo ndak menyampaikan sesuatu yang mungkin sanak2 RBR ingin menyampaikan jga. mungkin salah room atau salah kamar, tapi ado beberapa alasan ambo buek trit cam ko
1. Laporan trit bermasalah RBR jarang dikunjungi hansip yang bersangkutan
2. jangankan Laporan Trit, Brendo ajo jarang

Quote:ado yang salah di RBR kito??
ngapo sepi nian??
mano semangat anak RBR??


Quote:ambo memang baru di RBR, gabung sekitar 5 bulan yang lalu, tapi serasa cak rumah ambo dewek, walaupun kadang ambo akui, ngejunk jadi sarapan pagi.
Ambo jugo baru tau klo RBR ada tingkatan kepengurusan
RL
Aktipis dll

Quote:Tapi ado yang aneh, selamo iko dimana mereka??
okelah, klo bang aktipis memang pernah ambo bercengkrama, tapi bang RL mano yo??, ambo memang dak pernah ikut Gath, jadi dak tau siapo bang RL, tapi yang jelas ambo dak pernah cap cip cup dibrendo samo bang RL, pernah ambo bandingkan samo Reg lain, bang RL muncul walaupun 2 minggu sekali, terkadang ambo iri nengok reg. lain, RL dan aktipisnyo rajin ke brendo..
...

Quote:pernah ambo nanyo samo sanak2 yang lebih senior(gabung di RBR) ado apo iko??? ado yang berpendapat,
-Bang RL masih sibuk
-Bang RL mengurusi pekerjaan offline
-Bang RL mengurusi masalah Tasya

nah yang jadi pertanyaan, sesibuk itukah???
Siapo yang ngurus iko(brendo) klo cam tu??

Quote:ambo pernah ngajak kawan2 lebong gabung, tapi alhasil nihil, dengan alasan sepi lah, dll. tapi ambo dak patah semangat, walaupun pernah ambo buek akun klon, sampai2 salah satu aktipis ngejamin bahwa akun klon ambo dak kan dibanned, baru ambo berani buek akun. satu tujuan ambo, cari kawan dan saudara.
Quote:ambo disarankan samo aktipis modgal buek trit yang bisa menggugah kaskuser lain supayo RBR rami, seperti trit Forsup(ambo jg ngirim PM samo Bang RL, tentang Forsup, sampai sekarang belum pernah dibalas), tapi masih pulo belum ado pengaruhnyo untuk RBR............

Quote:dan pernah merebak di FB, tentang kasus Tasya(ambo jg bingung itu kasus apo) tapi disitulah ambo mulai sadar, RBR punyo masalah besak ruponyo, tapi paling idaknyo seorang pemimpin harus bisa meredam masalah yang ado, paling tidak diberilah mandat ke aktipis.......
tapi..................
bukanyo ambo ndak masuk ke history RBR, Demi Allah tujuan ambo hanya untuk memajukan Bengkulu dengan mempersatukan pemuda yang mempunyai pemikiran yang merdeka, Insyaallah akan membuat Bengkulu besar dan disegani samo daerah lain.


ambo dak tau lagi harus nulis apo,
cuma satu pertanyaan, sanak2 masih peduli samo Bengkulu? khususnya RBR. klo masih peduli, tunjukanlah, diam boleh, tapi perjuangan tidak cukup dengan diam

mungkin trit iko pulo dak bakalan dibaco samo petinggi RBR
itu bukti bahwa RBR sudah tua renta, dak do daya lagi
ambo siap diberikan hukuman apo ajo(hukuman kaskus)
apabila ambo salah dalam penulisan....silahkan

maaf bila da kata yang kurang berkenan
wassalamualaikum wr wb

Mesan meja dulu ahhh
besok ajo kalo ndak komen ambo yang serius.... emoticon-Malu
lah malam ngantuk. emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By keduro
Mesan meja dulu ahhh
besok ajo kalo ndak komen ambo yang serius.... emoticon-Malu
lah malam ngantuk. emoticon-Mewek


makasih sanak lah mampir,,,,,,,,,,,,
ambo harap komen kaba bisa merubah RBR kelak Aamiin..................
iya nih RL nya gak ada kabar apapun..
tapi bisa jadi sih dia sibuk ama pkerjaannya
tapi minimal sebulan sekali lah liat anak - anak nya di sini emoticon-No Sara Please
Quote:Original Posted By keduro
Mesan meja dulu ahhh
besok ajo kalo ndak komen ambo yang serius.... emoticon-Malu
lah malam ngantuk. emoticon-Mewek


simpankan bangku buat ambo duduk disamping ko besok yo emoticon-Malu
met bobo chayank emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By HamsvilleGdk


simpankan bangku buat ambo duduk disamping ko besok yo emoticon-Malu
met bobo chayank emoticon-Kiss (S)


waduh..waduh. ternyata ini toh suaminya emoticon-Najis emoticon-Ngacir

Smile 

Permisi gan, numpang nanggapi be yo

Tetep dibahas dengan kepala dingin ajo dak, jgn sampai terjadi perpecahan.
Jujur ambo jg jrg buko kaskus n group fb, jadi kurang ngerti permasalahannyo karno lg memulai usaha online dan offline ambo gan, harap maklum. Domisili ane jg ga dibengkulu gan, cm mudik be ambo balik.

Jangan sampai inisiatif mendirikan regional bengkulu dl jadi sia2, cc : bang keduro (heheheh)emoticon-Ngakak

emoticon-Berduka (S)
Smoga ado tanggapan dari yg berkepentingan.. emoticon-army:
Quote:Original Posted By Dan.dh1enz


waduh..waduh. ternyata ini toh suaminya emoticon-Najis emoticon-Ngacir


napo cik?
ado yg salah kah emoticon-Bingung (S)


emoticon-Sorry
Aku emoticon-Bingung (S) arep komen opo Omm...
gak komen gak popo too Omm.. emoticon-Malu (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Hammer (S)
sing penting melu lengah rapi hehehe... emoticon-Hammer (S)
salam cendol Omm.. emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By 13and17
Aku emoticon-Bingung (S) arep komen opo Omm...
gak komen gak popo too Omm.. emoticon-Malu (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Hammer (S)
sing penting melu lengah rapi hehehe... emoticon-Hammer (S)
salam cendol Omm.. emoticon-Malu (S)


hai sis dyka
salam kenal yo emoticon-Kiss (S)
ehem,, cek suara emoticon-Embarrassment
tes tes tes.. emoticon-siul

hahay.. masalah lama terungkap kembali emoticon-Wink
amb yakin sepuh2 yg lain cuma pada SR emoticon-Wink

memang, semangat kita utk ngaskus ada yang tau,
tidak selamanya orang akan ngaskus,
ada yang tahan sebulan, dua bulang, setahun, bahkan bertahun2 emoticon-Big Grin

naah, oleh karena itulah regenerasi dan pengkaderan itu penting emoticon-Big Grin
entah kenapa, dua hal tersebut agak tersendat di sini emoticon-Big Grin

klo RL, secara personal saya kenal, pernah bertatap muka langsung,
sering sms-an dan YM-an, intinya adalah beliau memang sibuk dengan real-life, jadi memang RBR kurang termoderasi dengan baik emoticon-Big Grin

beberapa bulan lalu (sebelum ModGal diangkat menjadi Aktivis),
bang RL sempat muncul sebentar dan meluruskan masalah emoticon-Big Grin
entah masalah itu lurus ato tidak, kebetulan kemaren amb dak update emoticon-Hammer

masalah2 ini semakin pelik dan rumit karena banyak ID yang gabisa login di kaskus dikarenakan beta dan pakingsyit yang lain..
tidak hanya di RBR, di beberapa regional lain juga sepi banget emoticon-Nohope

nah, kesemua masalah ini menjadi satu kesatuan maslaha yang complicated emoticon-Nohope

hhhmm... cukup sekian dulu ah..
mo lanjut ngetuit emoticon-Hammer
maaf jika ada salah kata emoticon-shakehand
emoticon-Bingung sepi" ajo ko gan
Assalamualaikum,,
nubie belum bisa kasi komen baru bisa kasi oleh oleh iko dl cik

Oleh Oleh

Spoiler for Warning !!:
hmmm...emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By ModeratorGalau
hmmm...emoticon-Sorry


memang super nian sanak satu ko..
Satu kata ajo bisa mewakili berjuta makna emoticon-Salaman
sbnarny wacana regenerasi sudah lama bliau (RL) inginkn. cuma krn kterbatasan waktu, cukup sulit utk mengkoordinasiknny skrang. apalagi anggota yg ngaskus sudah sangat memprihatinkan..emoticon-Frown

jd skrang sanak2 skalian mw gmn?ap kita mulai sgra proses regenerasi tsb?

jujur, ane sangat suka dgn kepemimpinan RL skrang.bliau dr awal sudah ane segani krn sudah berpengalaman n mampu mempersatukan kaskuser rbr.emoticon-Angkat Beer
namun, melihat kinerja bliau akhir2 ini, jujur ane sangat kecewa. bliau sudah jrg skali online, ga tw jg kalo doi msh mantau.

melihat kondisi saat ini, sangat dibutuhkan sgra kepemimpinan yg jelas. untuk it, saat ini jg, mari kita satukan tekad. adakan sgra pemilu RL!emoticon-Angkat Beer

tak ada unsur politis di post ini, tak ada paksaan dr pihak manapun. RL pun sbnarny sudah lama jg menginginkn ini. ini bkn pencitraan ato apa, ini murni suara hati ane demi kemajuan kita bersama..emoticon-Smilie


namun, skrang ad sdikit kendala. melihat ke belakang, proses pemilu sbnarny mengharuskn diadakanny gath offline, bkn hanya scra offline. kita tahu sndiri sluruh aktipis rbr sdg dinas luar smua. dgn dmikian kami pun blum bs brgerak banyak dlm proses pemilihan ini. utk it dimohon kesediaan sanak2 skalian yg brada di bengkulu,utk merelakan waktuny sjenak mendiskusikan kegiatan ini. kalo bs sgra lakukan scpatny. kalo emg diperlukan, ane pun siap menanggalkn tag ini utk lebih memantapkan proses kegiatan pemilu nanti.

untuk calon, banyak skali calon yg tepat. ane pribadi mencalonkn agan belanjo (riki) dr kota, agan fabioiswen dr curup dan agan achtiar dr lebong..emoticon-Angkat Beer
untuk diketahui, RL tidak harus brada di kota, smua calon dr daerah mana saja di propinsi bengkulu, boleh menjadi RL asal mampu mengkoordinasikn.

it dlu dr ane, smoga brmanfaat. skali lg ane tekankn, tak ada niat utk penglengseran jabatan. ane akan sgra laporkn k RL, apakah wacana ini boleh direalisasikan.

terima kasih, best regards..




ModeratorGalau
[QUOTE=adrian.s.rasnie [$];509866ec0176081904000129]ehem,, cek suara emoticon-Embarrassment
tes tes tes.. emoticon-siul

hahay.. masalah lama terungkap kembali emoticon-Wink
amb yakin sepuh2 yg lain cuma pada SR emoticon-Wink

memang, semangat kita utk ngaskus ada yang tau,
tidak selamanya orang akan ngaskus,
ada yang tahan sebulan, dua bulang, setahun, bahkan bertahun2 emoticon-Big Grin

naah, oleh karena itulah regenerasi dan pengkaderan itu penting emoticon-Big Grin
entah kenapa, dua hal tersebut agak tersendat di sini emoticon-Big Grin

klo RL, secara personal saya kenal, pernah bertatap muka langsung,
sering sms-an dan YM-an, intinya adalah beliau memang sibuk dengan real-life, jadi memang RBR kurang termoderasi dengan baik emoticon-Big Grin

beberapa bulan lalu (sebelum ModGal diangkat menjadi Aktivis),
bang RL sempat muncul sebentar dan meluruskan masalah emoticon-Big Grin
entah masalah itu lurus ato tidak, kebetulan kemaren amb dak update emoticon-Hammer

masalah2 ini semakin pelik dan rumit karena banyak ID yang gabisa login di kaskus dikarenakan beta dan pakingsyit yang lain..
tidak hanya di RBR, di beberapa regional lain juga sepi banget emoticon-Nohope

nah, kesemua masalah ini menjadi satu kesatuan maslaha yang complicated emoticon-Nohope

hhhmm... cukup sekian dulu ah..
mo lanjut ngetuit emoticon-Hammer
maaf jika ada salah kata emoticon-shakehand[/QUOTE]



[QUOTE=ModeratorGalau [$];5098e2ce2675b40e270000f8]sbnarny wacana regenerasi sudah lama bliau (RL) inginkn. cuma krn kterbatasan waktu, cukup sulit utk mengkoordinasiknny skrang. apalagi anggota yg ngaskus sudah sangat memprihatinkan..emoticon-Frown

jd skrang sanak2 skalian mw gmn?ap kita mulai sgra proses regenerasi tsb?

jujur, ane sangat suka dgn kepemimpinan RL skrang.bliau dr awal sudah ane segani krn sudah berpengalaman n mampu mempersatukan kaskuser rbr.emoticon-Angkat Beer
namun, melihat kinerja bliau akhir2 ini, jujur ane sangat kecewa. bliau sudah jrg skali online, ga tw jg kalo doi msh mantau.

melihat kondisi saat ini, sangat dibutuhkan sgra kepemimpinan yg jelas. untuk it, saat ini jg, mari kita satukan tekad. adakan sgra pemilu RL!emoticon-Angkat Beer

tak ada unsur politis di post ini, tak ada paksaan dr pihak manapun. RL pun sbnarny sudah lama jg menginginkn ini. ini bkn pencitraan ato apa, ini murni suara hati ane demi kemajuan kita bersama..emoticon-Smilie


namun, skrang ad sdikit kendala. melihat ke belakang, proses pemilu sbnarny mengharuskn diadakanny gath offline, bkn hanya scra offline. kita tahu sndiri sluruh aktipis rbr sdg dinas luar smua. dgn dmikian kami pun blum bs brgerak banyak dlm proses pemilihan ini. utk it dimohon kesediaan sanak2 skalian yg brada di bengkulu,utk merelakan waktuny sjenak mendiskusikan kegiatan ini. kalo bs sgra lakukan scpatny. kalo emg diperlukan, ane pun siap menanggalkn tag ini utk lebih memantapkan proses kegiatan pemilu nanti.

untuk calon, banyak skali calon yg tepat. ane pribadi mencalonkn agan belanjo (riki) dr kota, agan fabioiswen dr curup dan agan achtiar dr lebong..emoticon-Angkat Beer
untuk diketahui, RL tidak harus brada di kota, smua calon dr daerah mana saja di propinsi bengkulu, boleh menjadi RL asal mampu mengkoordinasikn.

it dlu dr ane, smoga brmanfaat. skali lg ane tekankn, tak ada niat utk penglengseran jabatan. ane akan sgra laporkn k RL, apakah wacana ini boleh direalisasikan.

terima kasih, best regards..




ModeratorGalau[/QUOTE]

izin quote duo diatas ko.
mbo sih berpendapat kito perlu ngadokan yg namonyo pemilu lagi,mengingat kita telah memasuki setahun perjalanan.
yang mbo raso dr setelah gathering kemaren2 tuh,kito kurang melakukan kegiatan kecil2an,seperti kopdar dll.
sehingga raso memiliki iko forum jadi dak pulo gedang.

mano lagi yg aktif rato2 orang yg diluar,sedangkan yg diprovinsi. pada adem ayem galo.

jadi ambil langkah kongkrit ajo.
1. pergantian RL
2. setalah ado RL baru,semoga RL bisa bawa forum lebih aktif tentu tidak lupa untuk merumuskan masalah yg ada sekarang dan sama2 kita menyelesaikannya emoticon-Smilie
3. adakan kopdar mingguan.

mungkin dr langkah kecil diatas kita bisa jadi lebih aktif dalam memajukan RBR

4.
Terimaksih Rekan-rekan saudara2 dan agan-agan
maaf baru pacak ngepost kini
Alhamdulillah Pelanggan banyak hari ini

Quote:Original Posted By ModeratorGalau
sbnarny wacana regenerasi sudah lama bliau (RL) inginkn. cuma krn kterbatasan waktu, cukup sulit utk mengkoordinasiknny skrang. apalagi anggota yg ngaskus sudah sangat memprihatinkan..emoticon-Frown

jd skrang sanak2 skalian mw gmn?ap kita mulai sgra proses regenerasi tsb?

jujur, ane sangat suka dgn kepemimpinan RL skrang.bliau dr awal sudah ane segani krn sudah berpengalaman n mampu mempersatukan kaskuser rbr.emoticon-Angkat Beer
namun, melihat kinerja bliau akhir2 ini, jujur ane sangat kecewa. bliau sudah jrg skali online, ga tw jg kalo doi msh mantau.

melihat kondisi saat ini, sangat dibutuhkan sgra kepemimpinan yg jelas. untuk it, saat ini jg, mari kita satukan tekad. adakan sgra pemilu RL!emoticon-Angkat Beer

tak ada unsur politis di post ini, tak ada paksaan dr pihak manapun. RL pun sbnarny sudah lama jg menginginkn ini. ini bkn pencitraan ato apa, ini murni suara hati ane demi kemajuan kita bersama..emoticon-Smilie


namun, skrang ad sdikit kendala. melihat ke belakang, proses pemilu sbnarny mengharuskn diadakanny gath offline, bkn hanya scra offline. kita tahu sndiri sluruh aktipis rbr sdg dinas luar smua. dgn dmikian kami pun blum bs brgerak banyak dlm proses pemilihan ini. utk it dimohon kesediaan sanak2 skalian yg brada di bengkulu,utk merelakan waktuny sjenak mendiskusikan kegiatan ini. kalo bs sgra lakukan scpatny. kalo emg diperlukan, ane pun siap menanggalkn tag ini utk lebih memantapkan proses kegiatan pemilu nanti.

untuk calon, banyak skali calon yg tepat. ane pribadi mencalonkn agan belanjo (riki) dr kota, agan fabioiswen dr curup dan agan achtiar dr lebong..emoticon-Angkat Beer
untuk diketahui, RL tidak harus brada di kota, smua calon dr daerah mana saja di propinsi bengkulu, boleh menjadi RL asal mampu mengkoordinasikn.

it dlu dr ane, smoga brmanfaat. skali lg ane tekankn, tak ada niat utk penglengseran jabatan. ane akan sgra laporkn k RL, apakah wacana ini boleh direalisasikan.

terima kasih, best regards..




ModeratorGalau


Terimaksih, akpipis RBR telah memberikan petuah,
Untuk secepatnya diadakan Pemilu, bukan hal yang mudah
tapi bukan berarti tidak bisa dilakukan, tapi sekarang paling tidak ada konfirmasi dari Bang RL dan segenap Kepengurusan RBR
dan menyelesaikan segala masalah dalam kepengurusan sebelum diadakan Pemilu
#yang di Bold merah, tolong di edit ajo bang, klo di Online ambo insyaallah siap tapi di Offline, sangat berat, dikarenakan aktifitas yg selama ini sangat tidak memungkinkan ambo keluar kota.
(alasan tidak sopan di share disini)
Usul= RL tidak harus dalam Kota, apabila mumpuni

Quote:Original Posted By tazkira


izin quote duo diatas ko.
mbo sih berpendapat kito perlu ngadokan yg namonyo pemilu lagi,mengingat kita telah memasuki setahun perjalanan.
yang mbo raso dr setelah gathering kemaren2 tuh,kito kurang melakukan kegiatan kecil2an,seperti kopdar dll.
sehingga raso memiliki iko forum jadi dak pulo gedang.

mano lagi yg aktif rato2 orang yg diluar,sedangkan yg diprovinsi. pada adem ayem galo.

jadi ambil langkah kongkrit ajo.
1. pergantian RL
2. setalah ado RL baru,semoga RL bisa bawa forum lebih aktif tentu tidak lupa untuk merumuskan masalah yg ada sekarang dan sama2 kita menyelesaikannya emoticon-Smilie
3. adakan kopdar mingguan.

mungkin dr langkah kecil diatas kita bisa jadi lebih aktif dalam memajukan RBR

4.


terima kasih gan.semoga bisa dijadikan pedoman untuk sanak RBR galo emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By adrian.s.rasnie
ehem,, cek suara emoticon-Embarrassment
tes tes tes.. emoticon-siul

hahay.. masalah lama terungkap kembali emoticon-Wink
amb yakin sepuh2 yg lain cuma pada SR emoticon-Wink

memang, semangat kita utk ngaskus ada yang tau,
tidak selamanya orang akan ngaskus,
ada yang tahan sebulan, dua bulang, setahun, bahkan bertahun2 emoticon-Big Grin

naah, oleh karena itulah regenerasi dan pengkaderan itu penting emoticon-Big Grin
entah kenapa, dua hal tersebut agak tersendat di sini emoticon-Big Grin

klo RL, secara personal saya kenal, pernah bertatap muka langsung,
sering sms-an dan YM-an, intinya adalah beliau memang sibuk dengan real-life, jadi memang RBR kurang termoderasi dengan baik emoticon-Big Grin

beberapa bulan lalu (sebelum ModGal diangkat menjadi Aktivis),
bang RL sempat muncul sebentar dan meluruskan masalah emoticon-Big Grin
entah masalah itu lurus ato tidak, kebetulan kemaren amb dak update emoticon-Hammer

masalah2 ini semakin pelik dan rumit karena banyak ID yang gabisa login di kaskus dikarenakan beta dan pakingsyit yang lain..
tidak hanya di RBR, di beberapa regional lain juga sepi banget emoticon-Nohope

nah, kesemua masalah ini menjadi satu kesatuan maslaha yang complicated emoticon-Nohope

hhhmm... cukup sekian dulu ah..
mo lanjut ngetuit emoticon-Hammer
maaf jika ada salah kata emoticon-shakehand


Quote:Original Posted By ModeratorGalau
sbnarny wacana regenerasi sudah lama bliau (RL) inginkn. cuma krn kterbatasan waktu, cukup sulit utk mengkoordinasiknny skrang. apalagi anggota yg ngaskus sudah sangat memprihatinkan..emoticon-Frown

jd skrang sanak2 skalian mw gmn?ap kita mulai sgra proses regenerasi tsb?

jujur, ane sangat suka dgn kepemimpinan RL skrang.bliau dr awal sudah ane segani krn sudah berpengalaman n mampu mempersatukan kaskuser rbr.emoticon-Angkat Beer
namun, melihat kinerja bliau akhir2 ini, jujur ane sangat kecewa. bliau sudah jrg skali online, ga tw jg kalo doi msh mantau.

melihat kondisi saat ini, sangat dibutuhkan sgra kepemimpinan yg jelas. untuk it, saat ini jg, mari kita satukan tekad. adakan sgra pemilu RL!emoticon-Angkat Beer

tak ada unsur politis di post ini, tak ada paksaan dr pihak manapun. RL pun sbnarny sudah lama jg menginginkn ini. ini bkn pencitraan ato apa, ini murni suara hati ane demi kemajuan kita bersama..emoticon-Smilie


namun, skrang ad sdikit kendala. melihat ke belakang, proses pemilu sbnarny mengharuskn diadakanny gath offline, bkn hanya scra offline. kita tahu sndiri sluruh aktipis rbr sdg dinas luar smua. dgn dmikian kami pun blum bs brgerak banyak dlm proses pemilihan ini. utk it dimohon kesediaan sanak2 skalian yg brada di bengkulu,utk merelakan waktuny sjenak mendiskusikan kegiatan ini. kalo bs sgra lakukan scpatny. kalo emg diperlukan, ane pun siap menanggalkn tag ini utk lebih memantapkan proses kegiatan pemilu nanti.

untuk calon, banyak skali calon yg tepat. ane pribadi mencalonkn agan belanjo (riki) dr kota, agan fabioiswen dr curup dan agan achtiar dr lebong..emoticon-Angkat Beer
untuk diketahui, RL tidak harus brada di kota, smua calon dr daerah mana saja di propinsi bengkulu, boleh menjadi RL asal mampu mengkoordinasikn.

it dlu dr ane, smoga brmanfaat. skali lg ane tekankn, tak ada niat utk penglengseran jabatan. ane akan sgra laporkn k RL, apakah wacana ini boleh direalisasikan.

terima kasih, best regards..




ModeratorGalau


Quote:Original Posted By tazkira
[

izin quote duo diatas ko.
mbo sih berpendapat kito perlu ngadokan yg namonyo pemilu lagi,mengingat kita telah memasuki setahun perjalanan.
yang mbo raso dr setelah gathering kemaren2 tuh,kito kurang melakukan kegiatan kecil2an,seperti kopdar dll.
sehingga raso memiliki iko forum jadi dak pulo gedang.

mano lagi yg aktif rato2 orang yg diluar,sedangkan yg diprovinsi. pada adem ayem galo.

jadi ambil langkah kongkrit ajo.
1. pergantian RL
2. setalah ado RL baru,semoga RL bisa bawa forum lebih aktif tentu tidak lupa untuk merumuskan masalah yg ada sekarang dan sama2 kita menyelesaikannya emoticon-Smilie
3. adakan kopdar mingguan.

mungkin dr langkah kecil diatas kita bisa jadi lebih aktif dalam memajukan RBR

4.


Nubie ijin kasi pendapat :
kalo nengok kondisi RBR saat iko ambo sangat setuju kalo diadokan REGENERASI or PILeReL Ulang,
walaupun ambo belum pernah ketemu or berhubungan langsung dengan RL sekarang (bang Dedi) ambo yakin beliau jugo setuju mengingat kesibukan beliau yg cknyo kurang memungkinkan untuk aktif terus di RBR secara Online. Apolagi kalo Tujuan PILeReL iko memang demi maju n berkembangnyo sanak2 galo di RBR .

Beberapo point yg mnurut ambo penting :
1. RL baru bisa moderasi warganyo Online n Offline, atau paling tidaknyo secaro Offline harus ditunjuk beberapo orang yg bener2 bisa menjadi wakilnyo untuk mengelola kegiatan2 Offline
2. RBR butuh Markas yg sifatnyo menetap n bisa dijadikan tempat bukan sekedar nongkrong tapi jugo sharing or bisa jadi jg tempat berkreasinyo warga RBR, kemudian bagi warga RBR di Sub Reg andaikato main ke kota bengkulu mereka pun ngeraso punyo rumah n sanak disitu.
3. sepaham jg kek cik tazkira caknyo memang sangat dibutuhkan kegiatan Kopdar Rutin minimal sebulan 1x.terlepas berapopun yg hadir paling tidaknyo dgn seringnyo kopdar silaturahmi semakin erat dan bisa jd ide2 segar bisa banyak muncul.

mungkin itu dulu dari ambo
maafkan kalo ado salh2 kato emoticon-Maaf Agan

emoticon-I Love Indonesia (S) "BRAVO RBR" emoticon-I Love Indonesia (S)