Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5097d05e1fd7199a67000009/istri-pengertian
Istri Pengertian
Setelah menikah selama 47 tahun, suatu hari setelah memperhatikan istriku dengan seksama aku berkata ...

"47 tahun lalu kita tinggal di rumah kontrakan, naik mobil bobrok, tidur di kasur lipat dan menonton TV hitam putih, tapi aku tidur setiap malam dengan seorang perempuan seksi berumur 18 tahun.

Sekarang ... aku memiliki rumah seharga 10M, naik mobil seharga 1M, tempat tidur latex king size dan TV plasma 42", tapi aku tidur dengan seorang perempuan 65 tahun. Disini tampaknya ada yang mengalami penurunan. "

Istriku adalah wanita yang sangat pengertian. Dia menyuruhku untuk pergi mencari perempuan seksi berumur 18 tahun dan dia akan memastikan bahwa aku sekali lagi akan kembali tinggal di rumah kontrakan, naik mobil bobrok, tidur di kasur lipat dan menonton TV hitam putih.


Semoga terhibur dan bisa bikin

Buat yang suka bisa kasih buat yang dah iso bisa juga kasih

Buat yang ga suka, kasih komen aja, jangan kasih


Jangan lupa mampir di SINI, dijamin lucu gan




Setiap butir cendol anda akan sangat berarti, sumbangan cendol dari ISO dapat menjadi salah satu bentuk kepekaan dan kepedulian terhadap karya para TS, terutama yang tidak berkecukupan.
sungguh pengertian istrinya
pengertian Banghett
lumayan gan
kayaknya si suami lebih milih yg tua deh
Quote:Original Posted By laphiko
sungguh pengertian istrinya


Quote:Original Posted By U4.trendsetter
pengertian Banghett


Quote:Original Posted By ridays69
lumayan gan


Quote:Original Posted By workgroup
kayaknya si suami lebih milih yg tua deh


terima kasih udah komen di re-thread ane
yang punya sisa cendol boleh dong timpuk2

Setiap butir cendol anda akan sangat berarti, sumbangan cendol dari ISO dapat menjadi salah satu bentuk kepekaan dan kepedulian terhadap karya para TS, terutama yang tidak berkecukupan.
aja dlu
hahahaha
istri nya galaaak euy

kalo ente milih mana gan?
Quote:Original Posted By arieflalunies
aja dlu


Quote:Original Posted By bocorcuy
hahahaha
istri nya galaaak euy


Quote:Original Posted By guzarmstrong

kalo ente milih mana gan?


Untungnya ane ga pernah dikasih pilihan kaya gitu....
Kalaupun harus pilih yah tetep pilih yang udah ada aja...
sukur2 ada dua2nya

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Setiap butir cendol anda akan sangat berarti, sumbangan cendol dari ISO dapat menjadi salah satu bentuk kepekaan dan kepedulian terhadap karya para TS, terutama yang tidak berkecukupan.
ane bingung gan maksudnya
senyum senyum kecil gan, hehe lumayan lucu gan


Quote:Original Posted By asds43210
ane bingung gan maksudnya


coba baca sekali lagi gan, atau bisa liat komen2 yg lain

Quote:Original Posted By klimaks30
senyum senyum kecil gan, hehe lumayan lucu gan




thanks komennya

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Setiap butir cendol anda akan sangat berarti, sumbangan cendol dari ISO dapat menjadi salah satu bentuk kepekaan dan kepedulian terhadap karya para TS, terutama yang tidak berkecukupan.
si istrinya pinter juga pengertian banget....
suaminya disuruh inget kembali suasana Nostalgia
Quote:Original Posted By dfajry
si istrinya pinter juga pengertian banget....
suaminya disuruh inget kembali suasana Nostalgia


Pengertian banget gan...
Mau balik lagi kaya dulu dikasih loohh....

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Setiap butir cendol anda akan sangat berarti, sumbangan cendol dari ISO dapat menjadi salah satu bentuk kepekaan dan kepedulian terhadap karya para TS, terutama yang tidak berkecukupan.
hhaahahaaha..terang aja.. istrinya udah tua.. dulu kan masih muda..
kocak dah nie jokes
kocak abis gan
Wow pengertian banget ya...
×