alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5097cf89582acfc619000068/bacalah-khusus-buat-anak-anak-jaman-sekarang-yang-kurang-ajar-hehe
Bacalah, khusus buat anak-anak jaman sekarang yang kurang ajar! Hehe..
Bacalah, khusus buat anak-anak jaman sekarang yang kurang ajar! Hehe..
Kalo misalnya ditanya: "eh lo mau kemana?"
dijawab: "mau tau aja apa mau tau banget?"
Itu coba lo bayangin kalo dia di akhirat ditanya sama malaikat..
"Siapa Tuhanmu?
"dijawab : "Lo mau tau aja apa mau tau banget?"
"Siapa Nabimu?" dijawab: "ih kepo banget sih lo!"
terus malaikatnya bilang : "Saya masukan kamu ke neraka!"
dijawab: "ciyus? Miapah?
"Saya Akan Menempatkanmu Di Neraka Jahanam Seumur Hidup!"
dijawab: "enelan?" emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Akhir Zaman..
Nice Share Gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ehmm nice jokes gan dah emoticon-Ngakak , walau agak bingung dikit
mantab dah gan emoticon-Ngakak ane
ciyus?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak








_____________________________________________
emoticon-Beloemoticon-Hi Original Posted by JR89
mending ngakak aja dah gan emoticon-Ngakak
buset gila ini mah kocak abis dahemoticon-Ngakak
wkwk kocak amat gan emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Matabelo
akhir zaman ya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buset dah parah amat ckckc emoticon-Ngakak
beuhgg parah emoticon-Ngakak (S)

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Bacalah, khusus buat anak-anak jaman sekarang yang kurang ajar! Hehe..
All For One, One For All, That's KASKUS
emoticon-I Love Kaskus (S) I LOVE KASKUS

yg kyk gitu bagusnya di masukin neraka paling bawah wah wah gan emoticon-Big Grin



Posted with kaskusQR
hahaha parah gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak demam lebay semua ni trid jaman skrg,,,
repost gan...emoticon-Repost
sering denger ane...emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) kocakk..
bisa aja agan ini...
bikin ane Bacalah, khusus buat anak-anak jaman sekarang yang kurang ajar! Hehe..Bacalah, khusus buat anak-anak jaman sekarang yang kurang ajar! Hehe..Bacalah, khusus buat anak-anak jaman sekarang yang kurang ajar! Hehe..



Posted with kaskusQR
kocak nih gan...
Ini ciyus gan....???
Hehe....