Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5097cf89582acfc619000068/bacalah-khusus-buat-anak-anak-jaman-sekarang-yang-kurang-ajar-hehe
Bacalah, khusus buat anak-anak jaman sekarang yang kurang ajar! Hehe..
Bacalah, khusus buat anak-anak jaman sekarang yang kurang ajar! Hehe..
Kalo misalnya ditanya: "eh lo mau kemana?"
dijawab: "mau tau aja apa mau tau banget?"
Itu coba lo bayangin kalo dia di akhirat ditanya sama malaikat..
"Siapa Tuhanmu?
"dijawab : "Lo mau tau aja apa mau tau banget?"
"Siapa Nabimu?" dijawab: "ih kepo banget sih lo!"
terus malaikatnya bilang : "Saya masukan kamu ke neraka!"
dijawab: "ciyus? Miapah?
"Saya Akan Menempatkanmu Di Neraka Jahanam Seumur Hidup!"
dijawab: "enelan?"

Akhir Zaman..
Nice Share Gan
ehmm nice jokes gan dah , walau agak bingung dikit
mantab dah gan ane
ciyus?










_____________________________________________
Original Posted by JR89
mending ngakak aja dah gan
buset gila ini mah kocak abis dah
wkwk kocak amat gan
akhir zaman ya gan
buset dah parah amat ckckc
beuhgg parah

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Bacalah, khusus buat anak-anak jaman sekarang yang kurang ajar! Hehe..
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

yg kyk gitu bagusnya di masukin neraka paling bawah wah wah gan



Posted with kaskusQR
hahaha parah gan
demam lebay semua ni trid jaman skrg,,,
repost gan...
sering denger ane...
kocakk..
bisa aja agan ini...
bikin ane Bacalah, khusus buat anak-anak jaman sekarang yang kurang ajar! Hehe..Bacalah, khusus buat anak-anak jaman sekarang yang kurang ajar! Hehe..Bacalah, khusus buat anak-anak jaman sekarang yang kurang ajar! Hehe..



Posted with kaskusQR
kocak nih gan...
Ini ciyus gan....???
Hehe....
×