alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5097c5d41a76088337000185/uninstal-pcmav
Uninstal pcmav
ada yg tau cara menghilankan scan with pcmav yg ada digambar (komputerku)....???
padahal pcmav nya dah diuninstal di kompi gw...


Uninstal pcmav
ane gak tau gan emoticon-Malu
pake your installer gan, ane jamin ilang dah
emoticon-2 Jempol
Pake ccleaner aja gan biar enak,kalo gak salah dibagian peralatan-starup-menu konteks
di disable aja mana yang gak perlu gan
pencet CTRL + R terus ketik regedit, enter

terus pencet CTRL + F, terus cari semua yg brhubungan dengan PCMAV, terus delete" aja...

kalo udah abis ga ditemukan lagi... restart deh
install lagi pcmavnya, ilangin settingan scannya, baru uninstall.

maklumlah...

Thumbs up 
elang paling hebat hanya ada disini

www.elangpoker.net


emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By benynando
Pake ccleaner aja gan biar enak,kalo gak salah dibagian peralatan-starup-menu konteks
di disable aja mana yang gak perlu gan


mkasih gan .
soalnya saya pake cara agan ampuh bener....
matiin antivirus ny, trus remove folder antivirus ny gan