Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509789ae0a75b4824f000062/anak2-alay-jaman-skrg
anak2 alay jaman skrg....
Anak-anak zaman sekarang itu kurang ajar ! kalo misalnyaa di tanya :

eh lo mau kmna
Jawab: mau tau aja apa mau tau banget!

itu coba kamu bayangin kalau di akhirat di tanya sama malaikat :
"siapa Tuhanmu"
jawab: "lo mau tau aja apa mau tau banget!! '

"siapa Nabimu"
jawab: "ih kepo bngt sih lo!!"

"trus malaikat bilang : "Saya masukan kamu keneraka"
jawab: ciyus? mieapah? trus gw mesti manjat surga dan harus bilang WOW gtuh??

wkwkwkkkkk......

don't try this

wkwkwkw lumayan bwat hiburan tapi jangan ditiru adegannya
kocak gan agak garing sih
ampe malaikat pun bilang
wadooh ane mana tahan klo gini,

Quote:Original Posted By n4b1lhawari
wkwkwkw lumayan bwat hiburan tapi jangan ditiru adegannya


Sangat tidak dianjurkan untuk ditiru
wah parah bnget tu gan...naudzubillah min dzalik

NUMPANG NGAKAK

nantangin malaikat rupanya...
lucu gan.... anak lebay tuch
sorry agan2 ane bkn anak alay wkwkwkwk
kok ane bacanya garing yak ....
alay bener gan
ane numpang ketawa dah gan wkwkkw kocak
ijin ngakak gan
koplak.....tapi jangan ditiru ya gan....
Nyolottt banget it gan
nantangin it namanya
Baru tau rasa deh dimasukkan ke Neraka
wkwkwkwk
alay koplak kebawa sampe akherat
hahah , numpang ngakak aja gan
ciyusss
×