Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509774375b2acf5b61000034/balon-bertopi
Balon Ber'topi'
[img]http://unwall.com/images/originalphotos/4718/3894/506b2aa3705e22f4e8346916.jpg[/img

Pada suatu kesempatan, si Dokter 'Kampret' yang baru
aja lulus dari sekolah kedokteran harus menerima tugas
dari atasannya untuk me lanjutkan tugas praktek ke suatu
desa terpencil.
Untuk itu si dokter 'Kampret' ini harus memboyong sang
istri dan anaknya yang masih kecil.

Perjalanan ke desa itu sangat jauh sehingga perjalanan
mereka harus
melewati hutan yang luas.

Pada saat di tengah-tengah perjalanan itu dan di
tengah-tengah hutan,
tiba-tiba sang anak yang masih kecil itu kepingin mainan
balon. Kedua orang tuanya bingung karena si anak terus
nangis merengek-rengek meminta mainan balon.
Karena mereka tidak siap dengan mainan sang anak,
mereka jadi ke bingungan berat.

" Gimana ya, Mam ? " kata si dokter kepada istrinya.

Beberapa saat kemudian . . . . . .

Si Dokter tiba-tiba ingat ! : " Oh iya ! ! ! Gue lupa ! MAM,
CEPET AMBIL KONDOM KITA SATU BIJI DAN CEPET
TIUP ! . . . . . "

Udah selesai di tiup, si anak ngomong ke Ortunya . . . : "
Ma kasih ya Papi en Mami, sudah di kasih 'balon' yang
ada 'topi'nya. "
P E R T A M A X

wkwkwk balon ada topinya....untung bukan yang rasa duren ....... nanti disangkain es krim lagi
Good Gan

Lapak Ultah Kaskus
Spoiler for Ultah Kaskus:
ane bantu aja ya
lumayan gan
Lumayan bikin senyum

Quote:Numpang Promo Thread gan
[URL="http://­www.kaskus.co.id/­thread/­5092f8b5e974b41127000­0a6/­dijamin-ngakak-ndak-n­gakak-silakan-timpuk­-ane-pakek-bata"]dijamin ngakak (ndak ngakak silakan timpuk ane pakek bata)[/URL]

kalo ndak suka silakan PM ane gan. biar ane hapus
mayan gan buat nyengir,

keep post gan
ngakak dulu gan,,gokil cerita ente....
hahahahaha topi..
boleh nie jokes , kocak gan
wakakak bisa aja nie ts









_____________________________________________
Original Posted by JR89
wwkkwwk ane bacanya gan. wkwk
ane bantu ya gan
keep posting
hahahha
jiah pake kondom buat balon
hahah bis aja nie ts
akwkawk dokternya sialan ya gan
Quote:Original Posted By biangchip
nice jokes gan
lumayan bikin ane


bener gan ini aja jokes yang bikin ane ga berenti ngakak
×