alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50977306582acff908000016/terima-kasih-tuhan
TERIMA KASIH TUHAN
TERIMA KASIH TUHAN

Nasib Otong diwaktu kecil sungguh mengibakan, tak ada
ayah dan tak ada ibu, maka ia dititipkan di Panti Asuhan.

Melihat teman-2 nya asyik bermain sepeda, tak urung dia
hanya merasa iri namun tanpa berdaya, kecuali berdoa
dan memohon kepada Tuhan agar diberi uang untuk
membeli sepeda.

Suatu malam, akhirnya ia membulatkan tekad untuk
mengirim surat kepada Tuhan.

Demikian bunyinya....

Tuhan yang Maha Baik.... Tolong berilah aku uang
seratus ribu......

Terima kasih Tuhan, sudah Kau dengar doaku ini.

Surat itu lalu dimasukan kedalam amplop dan ditulis
Kepada Yang terhormat Tuhan di Sorga, lalu
dimasukkannya ke dalam kotak post di depan Asrama.

Surat itu lalu sampai ketangan pak Pos, yang merasa
heran dengan surat aneh kepada Tuhan itu, namun ia
meneruskan surat itu kepada
atasannya...

dan akhirnya melalui beberapa tangan akhirnya surat itu
sampe lah ke tangan Ibu Negara.

Ibu Negara saat membaca surat itu merasa terharu, lalu ia
memutuskan untuk mengabulkan permintaan Otong.

Namun pikir beliau, seratus ribu buat anak-2 adalah jumlah
yang terlalu besar, dan akhirnya beliau hanya memasukan
sepuluh lembar uang ribuan.

Tak lama kemudian, Otong seneng banget dpt surat
balasan dari Tuhan, sambil deg-degan ia membuka
amplop itu.....

tapi alangkah kecewanya ketika ia hanya menemukan
sepuluh lembar uang ribuan....

Malam nya ia menulis surat lagi kepada Tuhan.

Terima kasih Tuhan..... Kau sudah dengar dan
mengabulkan doaku, uang yang dikirim sudah saya
terima, namun seperti biasa yang terjadi
disini, Amplop itu harus melalui banyak meja sebelumsampai ketanganku Masih untung tersisa sepuluh persen
buatku.
Terima kasih Tuhan.
emoticon-Belomatabelo
wow emoticon-Ngakak dah ane gan
mantap gan
bagus gan.,., emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahah mantab DAH GAN emoticon-Ngakak
ikutan emoticon-Ngakak aja dah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lagi aaahhh

emoticon-Sundul Gan (S)
banyak melewati meja
banyak yg nyunat
emoticon-Ngakak
jiahhh,,, di korup pikir si otong,, hahahahaha
si otong pikirannya udah maju bener yakk

http://loseweighttips.xanga.com/767633216/tips-for-extraordinary-fat-loss/
mana jokenya
asal emoticon-Ngakak walau tak lucu
lumayan gan, bisa bikin ane nyengir sore-sore gini emoticon-Ngakak (S)

emoticon-2 Jempol
sekalian ane bantu emoticon-Rate 5 Star
Kurang ngerti ane maksutnya gan tp ane ngakak
Baca surat si otong td emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bener ane gan ngeliat jokes ente.,.
mantap gan emoticon-Ngakak
wkakaka..hehe,sisa 10%
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Calon koruptor tuh gan emoticon-Ngakak
×