Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50976ddde974b40337000178/engkong-engkong-pengen-kawin
Engkong-engkong Pengen kimpoi
Engkong-engkong Pengen Kawin

Alkisah si Engkong, petinggi Negara yg demen kimpoi
cerai ... kali ini pingin kimpoi lagi dengan seorang janda
belia... Sang janda yang cantik dan montok, gimanapun
tergoda dengan kekuasaan, kekayaan dan jaminan hidup
enak, meski si Engkong sudah ubanan dan ompong.

Namun berhubung sang Janda punya syarat, sebelon
menerima lamarannya, yaitu dia pingin punya anak lagi.
Maka si Engkong jadi kelabakan.

Diusia menjelang tujuh puluh tahunan, Nafsu sih masih
ada, cuman ketokcerannya nggak janji ya.....
maka dengan deg-degan si Engkong konsultasi dengan
dokter ahli.

Si Ahli menyarankan agar Engkong tes sperma dulu.....
Okelah... pikir Engkong.

Suatu pagi Dokter memberikan sebuah botol kecil untuk
tempat sampel sperma Engkong, dan minta agar Engkong
besok paginya bisa kembali sambil bawa sampel nya.

Besoknya Engkong datang lagi ke dokter sambil
membawa botol kemarin, tapi kali ini masih kosong belon
ada isinya....

Dokter heran dan bertanya " Maaf Pak... ada problem ???
sampel spermanya mana ? kok belon ada isinya ? "

Lalu dengan penuh semangat dan kekesalan si Engkong
mulai cerita :
" Gini nih Dok... pertama-2 aku pake tangan kananku....
tapi gak berhasil.

Terus aku minta tolong calon istriku.
Pertama ia coba dengan tangan kanannya, gak berhasil,

trus tangan kirinya... tapi gak berhasil juga...

bahkan kemudian dia coba dengan mulutnya....
pertama-2 dia coba gigit dengan giginya, gak berhasil...

trus coba lagi gak pake gigi....
tetep aja gak berhasil.....
Gila... susah banget...

akhirnya kita minta tolong sama perempuan yang tinggal di
sebelah rumah, kebetulan dia juga janda.

Wanita itu coba membantu dengan kedua tangannya,
kanan dan kiri secara bergantian... bahkan akhirnya juga dengan mulutnya..
tapi tetep aja gak berhasil....

Tambah kesel....
akhirnya aku pukul-2 kan kemeja...
tapi gak berhasil juga....."

Dokter terkejut dan heran " Hahhh... ????
Bapak minta bantuan janda tetangga ??? "

Dia shock denger cerita si Egkong...
apalagi denger yg pake mulut segala....

" Ya..... " kata si Engkong...

" tapi tetap aja gak berhasil...

botol itu tetep aja kagak mau terbuka...."


ternyata susah buka botolnya
bruakakakak
aye bantu
jiah botolnya gua kiraiin ??????
ternyata buka botol...
jiah hahahaha
kampretttt
uda konak aja bacanya
taunya botolnya

haha, doktenya ketepu, padahal botol
shock banget ane gan
jiahhh..
ternyata buka botol

jiaahhhh padahal botol,

wkwkwk.. sempak ane udah mikir yg ngeres2 dr awal...
update terusss gannn..



Posted with KaskusQR
Aduch gan, gk sesuai dengan bayangan ku, hahahaha lucu banget............
wkwkkwkwkw bOTOL ternyataaa gan kwkwkwkwkwkkww
ane ngakak dulu gann
uhhhhhhhhhhhhhh
malah botol
lumayan daripada lumanyun
×