alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50976d450b75b4ec06000099/mimpi-kurang-ajar
Mimpi Kurang Ajar
Mimpi Kurang Ajar

Tita : " Jeng, Jeng, . . . saya kok semalam mimpi jadi
pengantin dan menikmati malam pertama dengan seorang
lelaki. Kira-kira apa arti mimpi itu, ya Jeng ? "

Irna : " Oooh, itu tandanya Mbakyu akan bertemu dengan
seorang lelaki dan lelaki itu pandai memberikan keindahan
seperti pada saat malam pertama dulu. "

Tita : " Tetapi anehnya lelaki itu kok suami Jeng sendiri,
ya ? "

Irna : " Oooo. itu tandanya Mbakyu bakal di serampang
pakai palang pintu. "
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ma dijambak


pertamax
emoticon-Ngakak
mimpi yang bikin perang itu
emoticon-Ngakak
wkowokwo lumayan kocak gan keep posting gan
emoticon-Ngakak dodol dah ini cewek
lumayan kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pernah tayang gan tapi ane tetep ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Mimpi Kurang Ajar

emoticon-Rate 5 Star NGAKAK ABIZ DIMARI GAN emoticon-Request emoticon-Toast

Quote: jokes ane :
ayam gaul vs anak gaul :
humor karyawan, jaminan mutu ngakak sampe gigi kering :
[HOT] pengaruh buruk akibat kaskus gan (THREAD KONTROVERSI) :
sms
[hot] sisi lain kenapa maho harus dimusnahkan (ngakak tapi geli gan)
apa itu sering? (ketika alay mencoba dewasa)

PUISI UNTUK MU (DIJAMIN YANG GALAU ILANG GAN)

jokes Valentine day (gak ngakak ane ikhlas lahir batin temen ane kimpoi ma bencong)
kasih seribu bunga mawar kayak di iklan xl?? sapa takut (dijamin tokcer 100%)
Sulitnya cari cewek di negara kita (ngakak sampe salto gan)
Sm*sh terbukti mahos- PIC (ngakak sampe nungging gan)
[HOT] pengaruh buruk akibat kaskus Part II (lebih kontroversi)
proses perubahan wanita ++PICT (ajaib gan, gak ajaib berarti ane ternak maho)
jokes BB fresh 18+ (gak ngakak ane ridho temen ane dipelihara bencong)
kumpulan Humor Maho (Gak ngakak temen ane nelen maho)

Kumpulan Humor BB+ fresh anti repost (gak ngakak temen ane disamber bencong)

stand up komedy tentang malingsia mengklaim tari tor tor


Wkwkwk ngajak berantam mbakyu emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S)
kocak nih asliemoticon-Ngakak
lucu deh pokoknyaemoticon-Ngakak
wakakak asli lucu gan jokenya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Fatty123
Mimpi Kurang Ajar

Tita : " Jeng, Jeng, . . . saya kok semalam mimpi jadi
pengantin dan menikmati malam pertama dengan seorang
lelaki. Kira-kira apa arti mimpi itu, ya Jeng ? "

Irna : " Oooh, itu tandanya Mbakyu akan bertemu dengan
seorang lelaki dan lelaki itu pandai memberikan keindahan
seperti pada saat malam pertama dulu. "

Tita : " Tetapi anehnya lelaki itu kok suami Jeng sendiri,
ya ? "

Irna : " Oooo. itu tandanya Mbakyu bakal di serampang
pakai palang pintu. "


hahahahahahaha.....
astaga naga.....
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak buka lapak meramalnya d mana mbahemoticon-Ngakak



Wkwkwk


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Blue Guy Cendol (L) nih gan
emoticon-Matabelo wow tp emoticon-Ngakak
ngakak guling2 gan emoticon-Ngakak
×