Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50976b1fe574b4445e000033/cara-cepat-memanggil-istri
Cara Cepat Memanggil Istri
Cara Cepat Memanggil Istri

Seorang laki-laki muda tampak kebingungan di tengah
sebuah pameran. Beberapa kali ia mondar-mandir dan
celingukan tak ditemui apa yang dicari. Melihat
kebingungan lelaki ini, satpam pun menghampiri dan
menanyakan apa yang dicari.

Lelaki : " Saya mencari istri Saya yang tadi bersama Saya
terus hilang di tengah pameran ini, Pak. "

Satpam : " Ciri-cirinya gimana, biar Saya bantu cari ? "

Lelaki : " Terimakasih, kalau Anda bisa bantu Saya tolong
carikan seorang wanita muda yang cantik untuk ngobrol
dengan Saya. "

Satpam : " Lho kok, bukannya Anda cari istri Anda ? "

Lelaki : " Iya karena itulah Saya minta seorang wanita
muda, cantik untuk ngobrol dengan Saya sebab biasanya
istri Saya akan muncul entah dari mana kalau melihat
Saya dekat wanita cantik. "
mayan bkin ngakak gan..

Quote:Pengguna Blackberry Masuk Sini Gan...
bisaan aj ni si agan
waakakak bisa bisa aja nih si agan
anjrit,, tu bokong bikin horny ..

lumayan tuh akal si bapak
buahahaha..
ketauan belangnya itu laki
insting istri yg tajam wkwkwk
kayaknya emang kayak insting gan

asli ngakak baca cerita ini.
bwkakwka ngibul istu si gan
Quote:Original Posted By fiolover
anjrit,, tu bokong bikin horny ..


wakakak si agan gampang banget
waduuhhh bisa begitu ya hahahaha
Whahahaha..pengalaman pribadi TS na tuh

gampang bgt kebakar si bini
gan

modus tu
asli gan bikin ane
hahahah koplak bener bisa begitu
Bininya punya indah ke 6.

×