alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50976b1fe574b4445e000033/cara-cepat-memanggil-istri
Cara Cepat Memanggil Istri
Cara Cepat Memanggil Istri

Seorang laki-laki muda tampak kebingungan di tengah
sebuah pameran. Beberapa kali ia mondar-mandir dan
celingukan tak ditemui apa yang dicari. Melihat
kebingungan lelaki ini, satpam pun menghampiri dan
menanyakan apa yang dicari.

Lelaki : " Saya mencari istri Saya yang tadi bersama Saya
terus hilang di tengah pameran ini, Pak. "

Satpam : " Ciri-cirinya gimana, biar Saya bantu cari ? "

Lelaki : " Terimakasih, kalau Anda bisa bantu Saya tolong
carikan seorang wanita muda yang cantik untuk ngobrol
dengan Saya. "

Satpam : " Lho kok, bukannya Anda cari istri Anda ? "

Lelaki : " Iya karena itulah Saya minta seorang wanita
muda, cantik untuk ngobrol dengan Saya sebab biasanya
istri Saya akan muncul entah dari mana kalau melihat
Saya dekat wanita cantik. "
mayan bkin ngakak gan..emoticon-Ngakak (S)

Quote:Pengguna Blackberry Masuk Sini Gan...
emoticon-Ngakak bisaan aj ni si agan
waakakak bisa bisa aja nih si agan emoticon-Ngakak
anjrit,, tu bokong bikin horny ..
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
lumayan tuh akal si bapak
buahahaha..
ketauan belangnya itu laki emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak insting istri yg tajam wkwkwk
kayaknya emang kayak insting gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asli ngakak baca cerita ini.
bwkakwka ngibul istu si gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fiolover
anjrit,, tu bokong bikin horny ..


wakakak si agan gampang banget emoticon-Ngakak
waduuhhh bisa begitu ya hahahaha emoticon-Ngakak
Whahahaha..pengalaman pribadi TS na tuh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gampang bgt kebakar si bini
emoticon-Ngakak gan

modus tu emoticon-Big Grin
asli gan bikin ane emoticon-Ngakak
hahahah koplak bener emoticon-Ngakak bisa begitu
Bininya punya indah ke 6.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak